Kamis, 24 Januari 2013

Semangat yang gak pernah surut

Banyak cerita yg pengen di tulis,tp krn keterbatasan waktu jadi untuk nulis masih gk sempet. Kudu nunggu anak2 tidur dulu baru bisa bebas beraktifitas. Coz dr pagi smpe sore aktifitas super padat. Mulai bangunin anak2 sekolah,nyiapin keperluan sekolah.

Udah berangkat sekolah semua baru ngurusin si ganteng Fariq yg masih 2,5th. Ngajak main sambil nyuapin makan. Jam 9.30 jemput Saskia yg TK nanti jam 12 siang jemput Rania SD kelas 3. Sore anter les anak2.....wih super padat. Belum lg kalo ada orderan jilbab jadi di saat anak2 sekolah langsung melencing ke pasar buat kulakan jilbab........fhuuh benar2 waktu abis di jalan dan capek bgt. Sampe rumah tinggal selonjoran smbil liat anak2 main.

Tapi semua aktifitasku bener2 aku nikmati banget......coz disitu happynya,kesibukanku selain jadi ibu rumah tangga tidak monoton hanya mengurus anak dirumah. Tapi masih bisa kemana...kemana..kemana mencari rupiah buat jajan dan beli baju hehheee....

Untung ada Siti.....pembantu rmh tangga yg hampir 3th ikut aku. faseh mengurus anak2,mulai dr saskia umur 2th smpe skrg ada adiknya fariq umur 2,5th. Sudah tau banget kebiasaan anak2,udah tau apa yg harus dikerjakan di rumah.....Alhamdulillah banget deh.

Dalam isi otakku ini byk sekali ide2 dan keinginan bisnis yg pengen di jalanin,tapi semua banyak kendalanya. Cuma satu kendalanya modal hehheee........mo usaha bikin baju2,penjahit sdh ada tp modal yg gk ada. Mo buka usaha kuliner,keinginan ada tp modal lagi jd kendala sama susahnya cari tempat buat usaha.

Tapi semua diambil hikmahnya belum rezeki....mungkin Allah belum kasih aku buat usaha. InsyaAllah next gk tau kapan semuanya bisa diwujudkan....amin..amin.

Jadi ya jalanin dl yg ada....jualan salad,jualan sambel goreng kentang bikinan temen,jualan jilbab. Masih berexperiment bikin2 lainnya siapa tau bisa dibisniskan juga.

Yang penting sekarang semangat....tetap semangat....mensyukuri dengan yg ada sekarang.

Dah lah ceritanya....udah malem,mo browsing lain2.

Wassalam
mama RanSasTri

6 komentar:

  1. pokoknya mencoba menikmati aja y mbak biar berasa lebih ringan :)

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus