Kamis, 03 Februari 2005

Janjian Bayar Kontrakan Malam Ini

Pagi ini..rasanya happy banget....gw seperti melihat masa depan cerah ada di depan mata.....semua keluarga udah setuju gw ama suami ngontrak...malah mereka mo bantu2 kasih perabotan rumah...wah terharu deh..ternyata mertua dan ortuku baek banget.....

Siang ini dikantor gw cerita ke temen2 klo gw mo kontrak dan hidup bersama kelaurga kecilku....seneng bgt temen2ku.....yg paling happy adalah sahabat jauh yg blum pernah ketemu Yani....wah antusias sekali dia begitu denger gw jd kontrak.....karena bagi gw Yani adalah penasehatku yg paling baek...klo bkn krn dia gw gak akan pernah punya keberanian melangkah sejauh ini lepas dr ketergantungan org lain.....

Gw bingun jln ke toko Arlisa amari mo beli apaan yaa buat rmh baru....akhirnya beli talenan aja...warna biru..

Eh pas telpon mama....mama marah gak usah keluar2 uang ambil semua yg ada di rmh Emas...kgn belanja2...dipake yg ada di rmh...ya ma udah terlanjur abis warna biru tuh.

Malam ini mo bayar.....aduh tak terkirakan senengnya....dalam pikiranku udah byk planning setelah menempati rmh itu....gw bangun pagi...mo masak, bikinin minum suami....malem hr cuci baju....wah serasa bener2 jadi ibu rmh tangga...mobeli taneman buat halaman depan...beli anggrek buat halaman belakang....

Ngobrol ama ibu2 tetangga....ikut kegiatan RT....hii..hiii...lucu jg ya...jd ibu rmh tangga.......

The Future....I'm Coming :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar