Kamis, 24 Februari 2005

Kirim Kado buat Naya

Pagi ini suami bangun pagi lagi...jam 4.00 udah nongkrong di depan tv, nonton bola..deuh klo nonton bola aja bisa bangun pagi, tapi klo disuruh olah raga jalan pagi aja susahnya minta ampuuun.Tapi ada untung deh bangun pagi bisa shalat subuh berjamaah lagi....yg satu ini mah kudu wajib, shalat berjamaah.Eh,si kecil ikutan bangun yah...langsung duduk dikursi kecilnya didepan tv sambil bawa remote...ha...haa..mirip banget ama papanya.Udah gitu aku pakein sepatu trus ajak jalan2 didepan sambil lihat aku mo berangkat kantor....hiks..hiks sedih deh hrs ninggalin Jua-juaku...gak mo ditinggal, narik2 baju aku...di boongin deh ada kucing..pus..meong..baru matanya cari2.Ya udah aku berangkat naek sepeda dianter suami....bye..bye Rania.Gak lupa sebelum masuk kantor beli batagor dulu buat sarapan...siang ini aku mo kirim kado buat Naya...puterinya Icha di jakarta, yah bingung kasih apa aku beliin baju aja..yg agak geean biar pakenya bisa lama.Istirahat ke Lippo bank urus ATM yg kadaluarsa dianter pak muji..di tengah jalan ujan,udah nanggung ya terus aja cuma rintik2.
Sore pulang jg kehujanan lumayan deres tp pake jas ujan...kepala jadi pusing bgt nih.Di bis Tentrem gak bisa bobo', supirnya ngebut..ada jual klepon, inget papa nih,papa khan suka klepon beliin satu deh.Mama sms, klo mau bikin soto ada bumbu jadi, ambil aja, ada daging, ayam juga ambil aja....mamapir ke emas.Suami sms klo gak bisa jemput ada serah terima kerjaan dr temennya yg mo di pecat...yah naek angkot deh.Mama sms lagi klo mo pergi beli sedep malem...alhamdulillah, aku minta jemput sekalian....Udah sampe emas bawa2 ini itu, suami nyusul trus mampir indomart beli susu Rania...pulang ke rmh, Rania dah bobok. Malam ini gak masak capek banget, ngantuk, abis mandi trus bobok......ah,alhamdulillah aku masih bisa menikmati hidup ini, masih bisa istirahat di rmh,masih bisa melihat anakku tidur nyenyak....rasa syukur alhamdulillah tak terkirakan kuucapkan kpd ALLAH SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar