Jumat, 04 Februari 2005

Menjelang Pindah Rumah ke Sentani H3H3

Ah.....hari ini hatiku lagi berbunga-bunga,rasanya setiap hari sejak aku mendapatkan rumah dan seluruh keluarga mendukungku...aku merasa hidupku jadi lebih hidup dan penuh arti.

Semalam mertuaku ikut menjemputku di terminal kemudian kita berempat, aku, suami dan mertua pergi menuju rumah kontrakan baruku....mereka berdua antusias sekali ingin melihat seperti apa sih rumah yg akan di tempati oleh anak mantunya.....sekalian mo bayar juga.Sampe di rumah itu si Firda pengontrak lama belum nongol eh..5 menit kemudian dateng Firda dan Fani pacarnya.Mertua masuk keliling2 dr satu ruangan ke ruangan laen....tanggapan mereka sangat positive langsung meng-oke-kan...kata si papa mertua " udah Ndah, ambil aja rumah ini...bagus kok" .Wah..alhamdulillah bgt nih...mereka setuju dengan pilihan aku dan suami.

Mertua melihat2 aku dan suami melakukan transaki pembayaran dan penyerahan kunci rumah...setelah selesai transaksi kita beremapt lihat2 lagi...mertua udah mulai deh merancang pengen perubahan...ditambahin ini lah..itu lah..wah pagar harus di rubah...wah..wah..kok byk sekali..khan bukan rumah sendiri. Mama mertua juga mulai merancang nanti dipan disini, lemari taruh disana mengukur2 panjang...repot deh.

Ya...syukur deh klo mereka semua suka berarti no problemo...mama juga pengen kapan2 nginep di rumah kontrakan...boleh..boleh aja.

Siang ini suami telpon udah nyari kendaraan untuk angkut2 barang buat pindahan besok....besok sabtu aku dan suami ambil cuti khusus buat pindahan..jam 9.00 pagi udah siap ambil barang di mangga lemari...terus ke emas ambil meja kursi ruang tamu, kulkas, dipan, mesin cuci, apa lagi ya...kata mama yang ada di rumah suruh bawa aja..gak usah beli pake yang nganggur....ya udah besok ngubek2 rumah emas cari2 yg bisa dibawa dan dipake....aduh thanx ya mam...udah mo hibahin perabotan ke aku.....maka itu berbaktilah sama orang tua, kasih ibu sepanjang jalan.Kalo tanpa bantuan mereka mama dan mertuaku wah apa jadinya rumah kontrakanku...kosong.Ternyata mereka sayang sama aku ya.....aku doain deh buat mereka yg telah membantu aku dan mendukung aku....semoga mendapat pahala dan imbalan yg tak ternilai dari ALLAH S.W.T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar