Minggu, 27 Februari 2005

Nikmatnya hari minggu dirumah

Bangun siang semua...aku, reza dan Rania..bangun jam 6.30...itu bagi aku udah siang banget.Soalnya kita kebiasaan bangun pagi dan shalat subuh. Bangun langsung mandiin Rania...trus ke pasar.Tau gak ternyata pasarnya baru, baru pindah jd nih pasar rame bgt, sampe gak bisa lewat..aku dan suami tetep sabar masuk ke pasar Madyopuro...tempatnya bagus, gede..cuma msh byk yg gak lengkap, cari bayem gak ada.Yah abis pulang pergi lagi ke pasar Bratan...klo disini pasarnya lengkap trus bersih...ayamnya masih seger2..baru potong. Pulang,masak trus mandi...maem,maen ama Rania, mau masak tp ngantuk tidur dulu..kam 14.00 bangun br masak. Rencannya nih hr minggu ini..mertua mo ke rmh mo makan masakan aku...wah jd tersanjung jg nih.Abis Reza suka pamer2 sih klo masakan aku enak, dia jd gemuk krn aku suka masak...yah berarti khan keurus, kasihan khan klo kurus dikiranya gak di masakin, gak diurus trus hidup sengsara ha...ha...ha....biar org lihat ini lho keluarga bahagia jd ya hrs gemuk...gemuk khan lambang kesuburan...he..he...byk duit belum tentu bahagia. Tapi gak jadi krn di tetangga ada kawinan jd jalannya ketutup, sempit bgt...di pending,minggu depan.Aku janji masakin yg enak deh....biar ada bukti gak cuma di mulut doang...
Malemnya aja Rania ke Game Fantasia maen mobil2an..deuh seneng baget..teriak2..selama di Araya maunya jalan terus gak mau digendong...gaya tuh.
Sebelum pulang mampir ke Emas....kangen ama eyang dan mas Rafi nih...ketemu mas Rafi rebutan eyang...minta gendong.....ha...ha.....
pulang ke sentani bobo deh Rania di mobil....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar