Jumat, 11 Februari 2005

Semalem Rania Rewel

Semalem Rania rewel....gak tau knapa tau2 nangis kenceng smabil merem kyk org kesakitan, digendong suami msh nangis...akhirnya aku gendong digoyang2 sambil di bacain doa2....di bobokin di karpet bawah eh diem...trus dipindahin deh ke kasur....tidur deh sampe pagi.
Pagi ini ada yg meninggal tetangga 2 rmh dr rmh ku....setelah aku tanya suami, meninggal krn sakit tua dan meninggalnya persis saat Rania rewel sekitar jam 23.30 -24.00....ada hubungan kali ya...org jawa bilang sawanen...ya lilahi ta'ala.
Hari ini aku masak cumi..wah yummy abis.....kursus dulu ama mama...bisa pamer ketemen. Abis tiap hari sejak tinggal sendiri selalu ditanyain, masak apa Indah hari ini?berarti hri ini bisa kasih tau klo aku masak cumi sendiri...he..hee...
Aku telpon rumah,kata BS Rania lg bobok...semua oke..oke aja. Mama juga telpon ke rumah..pas lg ujan deres....duh gak sabar pengen cepet pulang maen ama Rania lg..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar