Kamis, 10 Maret 2005

2 sahabatku menolongku

Pagi ini aku sebel banget, sebel ama Reza.....bangunnya siang banget, padahal semalem gak nonton bola,janjinya mau bangun nonton bola sekalian tahajud.Sampe alarm berbunyi-bunyi eh..bangun cuma buat matiin alarm aja...ah payah.Tapi Alhamdulillah...semalem justru aku yg tahajud,dibangunin Rania...Rania merengek2 minta minum,sambil cari2 pooh-nya...udah minumin malah mata gak bisa merem..ya ambil air wudhu sekalian aja tahajud..Bangun pagi masih aja molor, mo berangkat naek angkot tp kok gak ada nyali,gak tau jalurnya apa terpaksa nunggu bangun..abis males bangunin.Biar nyadar sendiri klo aku udah siap berangkat toh dia-nya sungkan2 sendiri. Berangkat kantor sambil bete banget....mo curhat ke sapa ya,Yani yg biasanya dicurhati lg gak on line,sejak pindah kantor jarang sekali on line.Iseng coba ah...ke mba' Devi....pucuk di cinta ulam tiba, gayung bersambut....alhasil aku curhat2an ama mba' Devi yg bikin aku tenang....ya sekalian open2an deh.Aku jd byk tau mba' Devi itu kyk apa?
Trus blogku abis ancur berat..aku tanya Fie..eh alhasil jg bisa jadi bener...hari ini 2 sahabatku memberi aku jalan keluar dr masalah.Seneng deh rasanya tenang lagi.
Aku sebenarnya pengen banget beli lemari dapur...pesen yg murah2an lah buat tempat piring dan sebagainya..tp kata Reza gak usah beli mo dikasih ama mamanya..ya Alhamdulillah deh klo mo ngasih.Meja hitam ada kacanya..yah sementar itu dulu deh dipake, klo ada duit beli yg gede, sekalian ngumpulin duit dulu...oh..thanx mom. Blue
Aku lagi kangen nih ama drg.Dindut, sepupuku yg di bali, katanya hari ini pulang ke surabaya.. apa khabarnya ya....jadi pengen denger cerita2nya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar