Senin, 14 Maret 2005

Anugerah Allah S.W.T

In The Name Of Allah "(Ya Allah) yaa Tuhanku, perkenankanlah aku untuk mensyukuri nikmat-Mu yang Engkau anugerahkan atasku dan atas kedua orang tuaku,bahwa aku hendak beramal sholeh yang Engkau ridhai dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan orang-orang yang sholeh."

Aku panjatkan syukur Alhamdulillah kepada Allah S.W.T...sampe hari ini, detik ini..aku masih di anugerahi kesehatan,rezeki,keluarga yang baek...iman yg kuat.Tak ada kurang satu apapun, cobaan apapun dalam kehidupanku,suami yang baek, sholeh,bertaqwa,yg bisa menjadi pemimpin keluarga dan tauladan bagi anak2ku kelak.Rania sampai hari ini cocok banget minum Dancow,pupnya jg biasa, gak ada alergi, malah suka banget soalnya ada rasanya, rasa madu. Alhamdulillah deh, berarti Rania ngerti banget kondisi keuangan papanya, jadi gak ngerepotin, gak matre he..he.. Bulan ini rasanya banyak banget pengeluaran,buat acara ultahnya Rania,byr arisan keluarga,tp Alhamdulillah rezeki selalu ada aja...gak tau dr mana.Masih bisa kasih mama, mertua,amal juga masih bisa dilaksanakan rutinitas bulanan.Sejak pindah rumah hidup mandiri aku merasa rezeki gak ada habisnya,bener juga kata Yani...Insyaallah, dengan hidup mandiri gak tergantung, rezeki akan mengalir dan semakin banyak...amieen..amien ya robal alamien.
Ngobrol2 ama mba' devi..aku jadi minder deh, mba' devi tuh ternyata udah haji,udah umroh.... berarti agamanya kuat deh.Ngaji pinter, shalatnya Rajin...suaminya org batak jg rajin banget bangunin shalat..duh jadi pengen deh.Aku gak ada seberapanya masih byk yg fanatik2. Aku tuh pengen umroh juga klo bisa sih langsung haji.Aku pengennya klo punya rezeki byk mo naekin haji papa ama mama, mertua juga...tp kapan ya. Pengen bangun masjid juga... Mosque
Diskusi ama Reza masalah sekolah Rania nanti,aku ama Reza sepakat masukin ke sekolah umum aja...klo ke sekolah beragama udah mahal trus ke agamaannya kuat banget.Ambil contoh aja Reza SD-nya di sekolah bagus sekolah kristen,SMP dia milih di umum toh dia akhirnya mengenal agamanya dg baek justru jd lebih baek drpd ortunya..ortunya jg ngakuin.Sekolah bagus belum tentu mengajarkan yg baek pada muridnya.Dari pada sekolah bagus2 akhirnya gak mengenal agamanya sendiri.Semua tergantung dari masing2 anaknya,dan orang tua bagaimana menerapkan agama yg baek dlm rumah.Jadi keputusannya..buat Rania di sekolah umum aja. Smiley University

Tidak ada komentar:

Posting Komentar