Jumat, 04 Maret 2005

Hore berhasil

Pagi ini Elpiji di rumah abis pas si BS mo masak buat Rania, ya terpaksa beli dulu jadi suami cari2 toko deket rumah yg buka.Akhirnya ketemu toko buka di daerah velodrom,tapi balik lagi krn karetnya gak ada di tabungnya,pas bali si kecil pengen ikut, jadi deh dia duduk santai di depan, aku di belakang.Bukan maen girangnya dia,teriak2..papa..paapaa....pengen ajak ke terminal tp gak boleh ama suami, takut bedigasan...ya gak jadi deh.
Aku masih penasaran pengen masukin logo ke blog.....akhirnya penasaranku berakhir.Aku ucapkan special thanx buat Steve, udah bantu aku....bodoh bgt aku ya..cuma gitu aja gak bisa...
sekarang udah beres, jadi keranjingan masukin semuanya.Lagi senengnya ama bloger nih...gara2 fifie akhirnya bisa2 sendiri...eh sarie jadi ikutan juga..hore semakin byk pecinta blogger.
Sore ini ujan deres, angin, petir,geledek,geluduk.....ih serem
eh lagi converence ama sari, fifie and erlin.....seru ngomongin anak...
lanjutin dulu deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar