Kamis, 17 Maret 2005

Rania udah sembuh

Alhamdulillah pagi ini Rania udah adem,bangun pagi2, minta susu,trus geser2 nempel ke bantal papanya trus pegang2 hidung papanya..hi..hi..bangun..bangun gitu kali maksudnya,shalat pa.. shalat pa...he..he. Papanya langsung bangun sambil gendong Rania didudukin di kursi depan Tv sambil kasih remote...wah seneng sekali dia belagak jadi org gede, sambil pencet2 tombol, begitu tau TV-nya kok ganti2...ketawa ngakak....lucu. Seneng banget aku hari ini, Rania udah sembuh, udah bisa ketwa2, gak kayak kemaren, lesu,matanya sayu,badannya panas. Semalam Reza ngotot banget minta dibawa ke dokter ya udah aku ngalah bawa2 deh sana...di kasih obat tp gak langsung di tebus pengen tau dulu apa aja yg dikasiin, cuma puyer....ya udah tebus aja, diminumin sekali sblm bobo sambil diolesi minyak kayu putih ama bawang merah. Digendong ama BS langsung bobok nyenyak..gak rewel sampe pagi malah nempel2 ke bantal aku minta di elus2 punggungnya...duh sayang.Semalem masaknya ngawur gak aturan abis bingung, mana Rania seblm minum obat rewel terus, jadi harus ikut ngrayu2. Kata Reza, daging yg aku masak kayak karet, alot...hiks..sorry ya pus,abis masaknya gak ditungguin sih, ditinggal ngitung duit.. mana pilek lagi, kepala puyeng.
Bener siang ini makan siang, dagingnya alot banget ya udah buang aja, dr pada tarik2an ama daging....tp untungnya ada customer kasih blackforest,penghargaan krn aku udah kasih dia 10 container seminggu. Jadi ada pengganjal perut nih..Sore ini cerah banget gak hujan kyk kemaren. Siang ini jalan ke Darmo mo cari kado buat Naya lagi gak dapet malah beli kaos biat BS, Tin ama Ning..ya kasih sapu tangan anduk aja deh. Dikasih baju takut gak cukup lagi...abis Naya bongsor banget.Kenapa ya Reza gak telpon, padahal setiap hari jadwalnya dia telpon 3 kali sehari cuma buat say i love u doang, pasti sibuk jalan2 ke BPN,Notaris,dll....ya udah aku aja yg coba telpon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar