Senin, 04 April 2005

Belajar Dagang

Bangun kesiangan abis semalem tidurnya kemaleman...bangun jam 5.30 langsung cepet2 mandi, selesai mandi si kecil Rania udah melek sambil duduk di kasur , senyum2...he..he...lucu. Tumben nih gak nangis biasanyaklo lihat aku gak ada dikasur langsung nangis...shalat subuh bareng suami.Nyiapan bekel trus berangkat...biasa pungky udah nunggu di terminal.

Sampe kantor udah di teriakin Icha dari YM....barang dagangan dikirim Icha pagi ini.Seharian bingung ngomongin dagang...sistem dagang...maklum masih iseng2 dan coba2 sih..dan kita saling percaya aja. Sampe2 curhat ama Fifie gimana sistem yg baek...dan musti mark up berapa...tp Alhamdulillah semua siap dan lancar. Yang gak pernah ketinggalan..utak-atik bloger..itu udah kerjaan tiap hari. Selalu gak pernah puas dengan hasil bloger...ubah warnalah..ubah imagelah... sampe ada telpon juga di cuekin. Gara2 bloger hampir tiap hari chating isinya gimana bikin ini..gimana ngerubah ini...sama-sama bingung deh..

Sore hari mendung tebal, gerimis, sampe di terminal udah hampir hujan...hujan deres udah di duduk dibis. Gila bis ngebut banget di hujan yang lebat...petir, kilat yg menyambar-nyambar, bunyi petir yg keras...dingin, udah ditutup kaca, tapi air masih masuk ke dalam, menciprat-ciprat. Dijalan di sms mama disuruh mampir ambil lauk buat Rania...maunya gak mampir tp ternyata di Malang ujan dan dijemput naek mobil jadi sekalian aja mampir.Biasanya klo disuruh mampir Eyangnya yang kangen pengen ketemu Rania. Yah mampir deh. Sekalian nungguin adikknya Rosi mo ambil duit ke Emas.

Pulang ke rumah gak masak langsung ngeloni Rania..trus nonton tv dan tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar