Minggu, 24 April 2005

Bikin kue buat mertua

Hari ini acara ke mertua...dah mulai minggu kemaren di minta dateng ke rumahnya tp gak bisa2. Baru minggu ini agak senggang...kegiatan dah di selesain kemaren2. Pengennya bikin kue...maklum sama2 punya hobbi masak dan bikin kue. Aku inget banget yah selama perjalanan pacaranku 7 tahun. Mertuaku ini suka bikin pizza di drop ke toko kue...ato bikin brownis, puding. Sampe mama pernah pesen buat acara arisan... lumayan enak juga. Aku pengen kayak mertuaku juga hobbi bikin kue bisa jadi pemasukan. Dulu, pagi2 Reza selalu anter ke toko kue..biasanya klo sisa di anter ke rumah.He..he..lumayan gratis.
Semalem bikin kue sampe jam 12 mlm...ditemenin ama Reza...tp ditemenin tidur. Mo bikin Roti isi pisang coklat...gampang trus simple bgt. Paginya tinggal nggoreng... trus ditaburi gula halus..hm..yummy. Reza aja doyan banget...
Berangkat pagi2 biar ketemunya bisa lama...jadi jam 9 pagi berangkat, eh sampe sana papa mertua mo acara dance..jd ketemu sebentar. Kata mertua enak..wah seneng deh di puji..hi..hi..gak rugi nih bikin2. Akhirnya tukeran resep, di rumah mertua diajarin bikin pizza roti tawar.Langsung habis rotiku...kapan2 minta di bikinin lagi. Oke deh...
Siangnya anter mama mertua ke bazar, di tinggal belanja bulanan sebentar..trus dijemput lagi..trus nglanjutin belanja di Hartani.
Dah jam 14.30 pulang, dah ujan....tapi mampir di emas dulu, Rania mandi dulu. Reza bobo' dulu...ngobrol2 ama mama dan papa.Lihat anak2 maen...lucu2.
Maghrib pulang ke Sentani...bersih2 rumah...masak..ngeloni Rania...bongkar belanjaan..ngobrol ama Reza...bobo deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar