Minggu, 03 April 2005

Burung Kakak Tua

Pengennya hari minggu dirumah aja...istirahat, maen ama Rania. Pagi2 bangun jalan2 ke velodrom lagi, beli kupu2 lagi tp kli ini capung dengan warna2 bagus. Beli jajan pasar, beli krupuk. Cuma itu aja tp udah panas banget cuacanya, jadi buru2 pulang...mo kepasar takut kesiangan. Belanja keperluan seminggu,beli cumi2, kerang, ikan gurame..kali ini ikan buat Rania. Masak untuk sarapan dan siang, Reza cuci baju, sambil cuci mobil...ngerjain gitu aja bisa sampe 2-3 jam.Capek... begitu masakan selesai..sarapan..hmm...rasanya nikmat bgt..meskipun makan cuma sama sayur bayem,tahu-tempe goreng, sambel terasi, pindang kemangi...tapi klo makan sama Reza rasanya nikmat sejuta.Bener kata Sari home sweet home....

Sambil nunggu Reza mandi dulu, aku maen ama Rania, sambil dipangku minum susu, aku nyanyiin Burung Kakak Tua...Rania ndengerin sambil matanya lihat ke aku noleh ke atas...trus ketawa..ngakak, pas lagu terakhir...tlekbum...tlekbum...tlekbhum la..laa..laaa...eh..botol susunya langsung dilepas trus ikut nyanyi...pebum..pebum..pebum...ya..ya..ya..aku lanjutin burung kakak tua..eh di ngelanjutin ua..ua..ua...ha...ha...lucu banget. Langsung aku bilang Reza...ikut2an pebum..pebum...langsung Rania ikutin pebum..pebum...hiks..hikss..dah pinter ngikutin nyanyi nih.
Abis Reza mansi rencananya mo ke pasar besar cari onderdil kipas angin, maspion...rusak leleh..jadi selama ini ruang tengah gak ada kipas angin, kasihan Rania klo siang kepanasan.
Mo keluar naek sepeda, ujan deres terpaksa naek mobil, sekalian deh, masuk pasar cari tas kantor Reza, trus ke Rudi H di Dieng Plaza, potong rambut. Langsung pulang...makan siang..masak buat malem dan besok....capek euy.

Jam 7 mlm dah tidur bangun2, nonton Joe Millionaire...sama Arisan...gonta-ganti..dah ngantuk aku tidur. Reza masih nonton bola...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar