Jumat, 08 April 2005

Fie nglahirin

Jam 05.00 bangun, Rania ikut bangun,minta di setelin TV..langsung duduk di depan TV sambil bawa remote...trus teriak2 remotenya jatuh...ya..ya..ya...minta diambilin. Papanya selesai wudhu langsung ngambilin..eh dijatuhin lagi...emang ngerjain nih. Rania teriak2 minta jalan2 ke teras...abis shalat langsung di gendong papanya ke teras.

Pagi2 dah dapet sms dari mba' Devi kasih tau kali Fie mo operasi pagi ini jam 08.00 ketubannya dah pecah.....hah..cepet amat padahal Fie cerita klo dia hari ini terakhir masuk..trus mo cuti dan nglahirin tgl 15.Ternyata salah prediksi..bener kata dokternya Fie dianjurkan operasi tgl 8 april...dasar anak nakal jadi nekat mundur gara2 kerjaan kantor msh banyak. Alhamdulillah deh lahir anak laki, berat 2.800 kg, panjang 47 cm. Semoga jadi anak yg sholeh, beriman, bertaqwa, dab taat beribadah, berbakti pada orang tua. Amieeenn.

Siang bookingan sebarek-abrek...tapi tetep aja bloger gak ketinggalan di percantik. Masih bisa diselesain kerjaan meskipun bloger jalan terus.

Bawa Dagangan ke Malang, hr ini dagangan mampir di Bank Mandiri, Alhamdulillah ada yg berminta dan ambil. Lumayan berat dibwa naek bis, langsung di drop ke Yuli...Yuli yg mo ngedarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar