Sabtu, 02 April 2005

Hari kedua di bln April

Hari ini tgl 2 april, kemaren tgl 1 april adalah HUT kota Malang, ke berap aya..gak tau deh lupa. Kemaren pagi di telpon Irna disuruh lihat Radar Malang, disitu ada foto Reza, ah masak yang bener..iya katanya di halaman 32 foto no 9, Reza foto bareng2...yang pertama kali tau katanya papa, nunjukin " tu lo fotonya Reza", Penasaran juga nih..aku telpon Reza, aku suruh beli Radar aku tunjukin fotonya..semakin penasaran, dia kira aku kirim foto ke koran ikutin lomba dan menang..bow..ge-ernya. Gak berapa lama Reza telpon sambil ketawa..ha..ha..ternyata foto di koran itu foto pemimpin2 malang mulai thn berapa sampe sekarang..dan eyangnya Reza ada disitu foto nomer 9...mirip banget, matanya, lehernya, gedenya juga..aku jadi penasaran pengen lihat. Klo tau itu aku inget ama Mba' Desi..sahabatku yg dah lama gak ada khabarnya..mba' Desi pernah bilang, klo dia mimpi ketemu eyangnya Reza trus dititipin jagain Ivan, kaka'nya Reza supaya diarahkan ke jalan yang semestinya..tp mba' Desi bilang gak bisa karena dah gak sama dia lagi..jadi gak bisa menuhin keinginan eyang, dan mba' Desi bilang klo Eyang itu mirip banget ama Reza,semuanya...Eyang bilang klo Reza waktu kecil deket ama eyang, Reza yang bakal jadi penerus eyang...gak tau penerus dalam arti gimana.Klo penerus jadi walikota gak mungkin karena dah telat banget, penerus dalam arti kebaikan kali ya...semoga, Amieeen. Ya gitu deh aku jadi percaya klo yg diomongin mba' Desi itu bener....aku selalu percaya ama Mba' Desi. Semua yg dia bilang hampir semua terjadi...ada satu yg belum.wait n' see....insyaallah.

Semalam mertua ke rumah, nengok cucu,lihat ATV sambil makan sate..pulang jam 22.30, gak tau pulangnya udah keburu ngeloni Rania ketiduran deh.

Pagi ini telpon mba' devi lagi keluar mo ajak acara club susu anak2...temen2 di jakarta pada sibuk mo nonton barneys, mba' Devi dah dpt tiket..Icha pengen lihat gak dapet tiket...ya gak usah lah dr pad rame, malah gak kelihatan...

Acara hari ini...plg kantor ke Araya nganter Rania maen2....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar