Jumat, 01 April 2005

Life is Beautiful...

Pagi ini seperti biasa mampir dulu ke toko kue, biasa beli kue buat di jual yah lumayan lah..dikantor pada doyan makan semua.Hari ini gak bawa banyak2 takut gak abis, kemaren sisa 2 dibeli ama irna..atas dasar kasihan..kacian deh lu.
Hari ini aslinya banyak kerjaan juga..cuma masih penasaran ama blogger ku yg jadi ancur backgroundnya..sama nih ama mba' devi..pengen utak atik terus.Penasaran gak henti2..uh..gara2 weblog, tidur selalu dipenuhi mimpi2 warna blog, besok mo nulis apa ya,apa yng belum ditulis ya...macem2 deh.

Tapi sebenenarnya weblog apaan sih, sampe bisa bikin demam dan mendunia? yg aku tau weblog itu seperti kita punya waeb sendiri, kita bisa berkreasi, berexpresi dan mengungkapakn segala sesuatu ttg kita, di web itu yah..bagiku semacam diary tap diary ini bisa di konsumsi banyak orang. Jadi orang tau segala aktifitas kita, kerjaan kita, sampe sedetail2nya juga...

Buat yang baca weblog ku, aku minta saran? sebenarnya etis gak ya, weblog itu ditulis ttg masalah pribadi kita,kejengkelan kita pada suatu hal,pada seseorang, perlu gak sih kita tulis semua sedetailnya ttg keluarga kita, ttg pa aja deh...sehingga menimbulkan pro dan kontra..pliss kasih kritikan yaa..

Aku berniat mengubah isi weblog ku dengan hal yang baek...gak terlalu open ttg keluarga, ada yg bilang sih.."kok blog elu terlalu terbuka sih, sampe detail" emang gak bole ya...klo aku cerita apa yang aku kerjakan seharian, kalo aku lihat blog2 yang laen..ada sih yg begitu detail ada yg hanya kiasan,hanya transaparan...

Klo aku sih pengennya isinya yang penting2 aja,gak menimbulkan efek miring dan negatif..biar gak dibilang over acting, pamer ato sebagainya lah...tp pengennya yg detail jg biar mudah diingat tp kok ya terlalu vulgar klo menulis semuanya.

Tp yang pasti aku happy setiap hari sejak internet sebagai dunia kedua (mengambil istilah Sari ;)) AKu bisa ketemu banyak orang, dari banyak sifat, wah segalanya deh...dan aku happy dengan mereka semua. Dari mereka aku tau seperti apa si ini, si itu,gimana klo gini, klo gitu, kerjaan..mereka mengajarkanku banyak hal, tentang hidup, ttg agama,ttg persahabatan...ttg hobi mereka, bertukar hobi...wah happy banget. Maka itu Life is Beautiful.. Meskipun cuma chating, hampir tidak tau suaranya seperti apa mereka, kita merasa enjoy aja untuk sharing, curhat..curhat ttg anak, keluarga, rmh tangga..malah lebih detail lg ttg hm...(tit..sensor).

Sejak ikutan milis AB dan sehat..aku jadi punya banyak temen, teman curhat, temen bertukar pikiran, berbagi suka dan duka, temen yg mo ngajarin aku ttg teknologi, ttg anak, ttg keluarga.. Special to Yani (mama jihad dan jihan),M' Devi (alyamom),Fifie (calon mama Naswa ato Nawfal), Sari (mama Nathan), Icha (mama Naya),Yani (mama Naya),Santi (mama Rakhel)..sapa lagi ya yg belum ku sebut..abis banyak sih. Mereka itu sumber inspirasiku juga..adanya mereka tiap hari hidupku happy.

Ketemu Sari yang hobi masak, bisa tukeran resep...Icha, yang ngajakin bisnis...Mba' Devi yang ngajarin aku untuk tetep selalu baek, dan yg utama anak aja..gimana caranya mengurus anak, anak biar pintar..anak nomer satu...Fifie,yang selalu ngobrolin macem2, mulai dari yg sepele sampe yg gila, aku suka ngerjain dia,selalu ngingetin aku utk shalat...Yani(Jihad-Jihan),selalu kasih nasehat yg baek2..ngajarin aku utk selalu berdoa,....Yani (naya)..kirimin aku email2 ttg agama dan cerita ttg anak kita.... Santi, jarang sih ngobrol tapi selali kasih advice juga...semua baek2 lho.

To all my friend yg gak bisa disebut....aku suka berteman dengan kalian semua.Buat temen2 di blogfam thanx ya ilmu web-nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar