Sabtu, 09 April 2005

Rania dapet sepeda

Bangun agak siang, sabtu2 males berangkat pagi2. Rania jadi ikutan bangun siang..kli ini nakal banget dia.Waktu aku ama Reza shalat, Rania langsung ikut2an shalat di depan papanya...trus jalan ke belakang tempat aku..langsung pas aku duduk, Rania duduk dipangkuanku, sambil ketawa2.Wah..untung shalatnya udah selesai.Lucu plus nakal...tapi nggemesin.

Mampir dulu beli kue2..lumayan banyak sih, biasanya sabtu2 gini anak pada seneng makan banyak, banyak nganggurnya juga. Sampe kantor alhamdulillah laku semua....
YM gak bisa dipake..jadi gak bisa chat ama Icha, jadi ya utak atik blogger...
Mama sms, nanya di jemput sapa...aku bilang gak ada, papa mo jemput..ya oke deh.

Sampe Malang dijemput papa, mama, Rania ama mba'nya..trus langsung ke toko sepeda, mama mo beliin Rafi sepeda BMX.Sepeda lamanya mo dikasiin Rania...Alhamdulillah.
Reza masih dikantor pulangnya agak malem..jadi aku di emas sampe malem trus dianter mba' ika,mas bambang dan Rafi pulang....Reza dah di rumah.

Rania seneng banget dapet sepeda baru, di dalem rumah maunya maen terus...rumahnya khan kecil, jadi ya puter2 aja...gak mau turun2.Thanx ya mba' Ika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar