Kamis, 21 April 2005

Udah bosen nih...

Rasanya semakin hari semakin bosen aja....bosen kerja. Dah seneng bisnis jadi males kerjaan kantor..wah penyakit nih. Ya jelas gimana gak bosen, 5 tahun kerja..ketemu org2 itu aja, kerjaan meskipun udah ganti2 tetep aja bosen. Gak menantang...tiap hari terima bookingan, booking, baca schedule, cari kapal...ah..gitu terus. Aku pengen kerja di rumah aja, bisa lihat Rania tiap hari, mandiin Rania, nyuapin Rania, ngeloni Rania. Kerja apa yaaa.......
Sekarang lagi cari bekal..buat resign, jadi sewaktu2 keluar ada kerjaan...ya gini deh..dagang ama Icha.
Hari ini Icha gak masuk...istirahat keluar ke daerah sidotopo, ada barang dagangan bagus banget..
Dianter Hasta temen kantor yg juga hobi dagang, panas2 cari rumah tuh pemilik barang. Wah barangnya bagus2 banget. Tapi cuma bawa uang terbatas jadi beli 4 biji aja buat contoh..ntar dpt duit, beli 1 kodi.
Dah gak sabar nih..pengen keluar kerjaan. Klo Reza sih seneng2 aja....tapi mempersiapkan mental utuk jadi pengangguran itu lho yg berat. Udah minta saran Shinto....Shinto bilang bagus, baek, enak dirumah...bisa deket ama anak. Malah kerjaan lebih berat dr pd kerja kantoran.
Aku mikir gak selamanya aku hidup kerja dikantoran...ada kalanya aku pengen jadi ibu rumah tangga.
Anter Rania ke sekolah....maen2, jalan2.....
Tolong doooong....aku udah jenuh nih....
Tiap hari kangen ama Rania.....
Besok libur duh seneng deh seharian ama suami dan anak......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar