Jumat, 13 Mei 2005

Bersih2 file

Hari ini bawa pesenan dagangan buat Yani, pacar pak Taufik. Lumayan banyak, berat pula...duh napa ya mo cari bisnis baru aja harus bersusah2. Naek bis lagi, moga2 sengsara membawa nikmat...katanya sih..bakalan sukses kalo awal2nya susah...deh PD banget sih.

Sampe kantor dititipin di satpam, minta tolong OB ambil deh, susah bawa2 dagangan naek ke atas, meskipun naek lift.Tangan panas banget. Di miscal suami, pas telpon balik katanya bosnya pesen barang yg aku jual itu dengan motif laen, mo bayar cash. Hi..hi...thx deh dicariin orderan. Langsung sms Icha, tp gak dibales...di telpon jg gak on line..duh kemana sih nih.Dah lama gak kontak2an..serasa ilang ditelan bumi. Pa khabarnya Icha yaa......CHA, TELPON AKU DONK....URGENT NIH!!!

File2 di kompi dah di bersiin..dah diilangin, foto2 dah dipindah ke flickr... document ttg kesehatan, baby, udah di simpen di disket....beres semua deh... Tinggal bersiin meja dari kertas2, tagihan2, majalah2.....masih ada waktu 2 bulan lagi. Masih ada waktu untuk membereskan semuanya....

Makan siang di rumah temen yang abis nglahirin, sekantor dateng semua. Lumayan makan soto banjar...enak juga.

Ganti background dapet dr Sari...eh malah blognya sari yang ancur....gak puas sih..
Yah background ini aja dah lumayan deh..ntar klo nganggur cari lagi..(perasaan nganggur terus deh..he...he)

Sedih juga sih mo ninggalin kerjaan,ninggalin temen2, apalagi temen2 baru kenal di dunia maya yang banyak kasih advice dan support. Gak bisa curhat, gosip, tukar ilmu lagi deh....tp aku gak akan lupa kok..khan ada telpon, ada sms, ada warnet...bisa selalu kontak khan....

AKu lagi sibuk cari2 bisnis baru, yang bisa menghasilkan..tp gak meninggalkan tugas seorang ibu....siap2 jadi ibu rumah tangga sejati nih...jadi istri yang baek...yah cari pahala deh, kerja demi anak dan suami.
Gak sabar nih pengen di rumah setiap hari ketemu Rania....Rania mama coming....he..he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar