Sabtu, 07 Mei 2005

Bolos kantor maen ama Rania

Hari ini gak masuk kantor, bolos lagi....Indah mulai cari gara2 deh...suka bolosan. Demi Rania khan gak papa...abis males sabtu2 kantor laen pada tutup, masak masuk sendiri... enakan di rumah maen ama Rania. Rencananya hari ini mo ke emas..ngetik lamaran kerja, di koran ada lowongan kerja di malang, why not try??

Jam 10.30 dijemput papa ke emas..sampe emas...mama malah ngajakin maen ke Plaza Dieng, maenna anak2. Ya, pergi lagi ajak maen..cuma sebentar trus pulang...maennaya kurang oke. Maunya ke Gramed,ke Warnet...pinjem mobil papa..tapi kok males. Gak jadi deh pergi...ngetik lamaran aja.

Malem nunggu Reza jemput..tapi malem banget. Kasihan mobilnya di srempet mobil di depan rumah..agak penyok juga sih..yah maklum..dirumah kontrakan ini mobil gak bisa masuk garasi.. soalnya gak cukup kecil banget. Jadi parkirnya di depan rumah...di daerah sana udah biasa mobil parkir di depan rumah krn emang halaman rumah kecil2. Mungkin ada mobil lewat gak cukup tapi maksa trus nyerempet deh...padahal mobil tuh di eman2 banget. Yah harus ketok magic deh..keluar duit lagi deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar