Sabtu, 14 Mei 2005

Bolos..lagi..bolos lagi..

Sabtu ini bolos lagi...duh sabtu2 paling males masuk kantor,udah jauh, cuma stengah hari lagi....nanggung banget sih.Enakan di rumah maen ama Rania....bisa ngerjain yg laen.
Hari ini rencananya mo ke pabrik garment, mo beli beberpa sample..mo di jual ke org2 kantor..moga2 byk yg suka, hrgnya jg lumayan.
Pagi abis cuci2 baju..dijemput irna ama mas bambang ke emas..sampe emas ngedrop Rania..aku ama Irna langsung cabut naek kijang ke pabrik garment,ke penjahit, ke Gramedia, isi bensin trus pulang...
Siang abis mama ama papa pulang arisan semua berangkat ke Sidoarjo, ada keponakan sunat....Rania selama perjalanan makan terus, apa aja dimakan, mulai dr kripik singkong, amplang wah gak tau deh, yang aku makan selalu dia ikut makan..kepengenan. Sampe di rumah sodara,langsung di ciumin ama bu dhe2nya, eyang2nya...gemes semua, gakpernah ketemu sih, dulu terkahir ketemu waktu lebaran. Sekarang dah gede dah bisa jalan.. tamu2 dah pada pulang, dah sepi, kita tamu terakhir, makanan dah dibersiihn. Langsung di suruh masuk rumah, makan yang ada di dalam rumah. Di meja ada kotail, buah semangka, dimeja satunya ada sop, nasi goreng..wah enak2 deh. Rania langsung minta di suapin koktail...seneng banget, seger khan panas2. Abis gitu maem nasi sop...
Dah selesai ngobrol2 baru pulang, di perjalanan pulang berhenti di pandaan beli pismol di depan BCA, pismolnya gede2..enak lagi. Rania gak lupa ikut makan juga...makan minum..makan minum...gak berhenti2 deh....
Eh, gak berapa lama....muntah deh, keluar semua yg dimakan....yah kekenyangan sih, kebanyakan apa aja dimasukin. Jadi sepanjang perjalanan pulang rewel terus...gak enak kali perutnya.Abis gak berhenti makan udah gitu mondar-mandir pindah depan, belakang, depan lagi....gimana gak muntah.
Akhirnya duduk di depan...lama2 bobok deh..sampe rumah jam 17.30, Rania masih tidur langsung taruh di kasur, Gak mandi nanti bangun di seka aja.
Bangun2 Rania, maem nasi trus maen2....jam 19.30 dianter mbak ika ama mas bambang pulang ke sentani. Papanya Rania belum pulang kantor, ada tugas "negara" jadinya pulang malem lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar