Senin, 02 Mei 2005

Capek banget

Semalem tidur malem, ngurusin dagangan, itung2,bikin laporan keuangan....aku seperti jadi manager bagi diriku sendiri. Bikin laporan keuangan, laporan barang masuk dan keluar,audit barang...wah repot banget.Eh, Icha sms..ternyata sama dia juga lagi bikin laporan, padahal itu jam 24.30..alias jam setengah satu pagi. Udah sepi banget, papanya Rania udah bobok ngeloni Rania...aku sendirian sambil nonton TV.Klo dah ngurusin beginian, capek gak kerasa malah asyik ngitungin duit masuk..he..he..

Pagi2 bangun pagi gak bole telat, abis peraturan dikantor baru...telat 4 kali dipotong 75ribu/bln, telat 6x di potong 150ribu/bln,telat 12x SP, wah...gak mendidik banget tuh peraturan....mending nunggu di PHK sekalian deh..dpt pesangon. Lagian aku jg dah capek kerja di SBY...boring.
Mampir emas bawa dagangan lagi buat Hasta ditaruh di koperasi....

Hari ini Rania ama BS ke emas...BS-nya mbak Ika baru, jadi mesti dijarin dulu, di telatenin dulu...jadi Tin nemenin si Yuni ngurus Rafi....moga2 yang ini betah deh.Kayaknya Tin mo dipinjem mama agak lamaan buat ngajar2in....aku nanya Tin mau gak....Tin mau aja, ikhlas katanya...Lagian Rafi udah mulai deket ama Tin.

Dikantor gak konsen nih....papanya Rania telpon terus, minta aku cari2 lowongan di malang.. klo perlu dirumah aja.Jadi dikantor browsing lowongan kerjaan...sapa tau ada yg dimalang. Ato konsen ke dagang...tp katanya klo cuma dagang gak menjanjikan. Lagian hari minggu kmren ngobrol2 ama tante moni dan om yono...gak bole keluar dulu seblm dapat gantinya. Klo cuma dagang aja gak bisa...harus kerja juga.Ya ini juga lagi giat cari lowongan.

Siang dianter pak muji ke rumah tante lis,mertuanya tante lis meninggal...jadi ketemu mama, papa, Kung,mbak tut, snopy, dindut, dina....deuh kangen ama sepupu2ku ini...inget2 kumpul, maen ke jogya nekat naek sepur murahan duduk di sambungan rel..wah kere abis.

Malam jemput Rania di emas...gak mau pulang udah kesenengan di emas maen ama Rafi...akhirnya mau juga dipaksa pulang..besok mesti balik lagi..jd gak lama2. Di mobil Rania langsung bobo'. Capek maen seharian ama eyangnya.
Seperti biasa malam ini....itung1 pembukuan lagi....ampe malem lagi

1 komentar:

  1. wah koleksi baju nya cantik cantik mba.

    salam kenal dan numpang iklan ya mba.

    Jual Baju Exclusive T-shirts yang bangga mempromosikan Indonesia.

    di produksi oleh CARE INDONESIA

    BalasHapus