Minggu, 22 Mei 2005

Di rumah aja

Padahal dari jauh2 hari sebelumnya papanya Rania tuh dah planning hari minggu ini mo ke rumah pak Noldy pemilik rumah kontrakan. Trus mendadak ada undangan kawinan adikknya temen papanya Rania. Aku biasanya cuma ketawa aja kalo papanya Rania berplanning jauh2 hari sebelumnya soalnya biasanya suka berantakan planningnya. Aku bilang, gak usah rencana2 dulu..kebanyakan gak terlaksana, nanti klo ada waktu luang baru bisa terlaksana. Bener aja, udah di planning jauh2 eh mendadak batal semua. Papanya Rania bilang, minggu ini dirumah aja disuruh stand by di rumah ama bosnya kalo sewaktu2 di telpon di butuhkan sehubungan ama kedatangan gubernur NTB. Ya udah jadinya minggu ini di rumah aja....
Abis dari pasar bikin sarapan..trus mama telpon mo ajak ke Araya ajak maen anak2...aku sih pengen ikut..tp pasti gak boleh deh. Bener aja pas mama udah mo jemput, papanya Rania gak bolehin..di rumah aja. Uh..sedih deh, gak bisa ikut mama ke araya...yah seharian di dapur, tidurmaen ama Rania. Mertua juga telpon minta kita dateng ke Mangga, kangen ama Rania... terpaksa di tolak juga. Di rumah juga enak kok maen ama Rania, di ompolin, guling2an.
Menjelang sore, papanya rania di telpon dari bos kalo disuruh survey lokasi, pesen catering, sound system buat acara gubernur. Ya udah buru2 aku disuruh mandi, ikut sekalian ama Rania, soalnya lokasinya di club house Istana Dieng ada kolam renangnya, sekalian jalan2. Maksudnya menebus yang tadi pagi gak bole ikut mama maen ke Araya.
Berangkat deh kita bertiga tanpa si Tin...eh di mobil Rania malah tidur, udah nyampe club house masih tidur, yah jadinya nunggu dimobil deh sampe Rania bangun. Begitu Rania dah bangun, turun keliling di jogging track yang bawahnya kolam renang.Rania seneng banget, teriak2.
Udah dr club house papanya Rania ajak maen ke Araya...kali ini papanya Rania yang ngikutin Rania kemana-mana, mulai maen di dalam rumah2an, maen prusutan, maen mobil2an...wah sampe keringatan...hi..hi..biar tau rasanya ngurus anak, capek bok. Sementara papanya maen ama Rania, aku ke toko buku cari2 resep he..he.. sekali2 biar papanya yang repot. Tapi puas juga tuh..bisa maen ama Rania...biar lebih akrab dan deket. Gak cuma cari duit aja tapi gak tau kesukaan anak..khan repot.Image hosted by Photobucket.com
Udah mo pulang ditelpon lagi ama bosnya disuruh pesen nambah lopis, ya balik lagi deh ke rumah nya tukang lopis.
Sampe rumah dah malem banget jam 22.00...Rania dah bobo'....hari ini menyenangkan sekali, bisa maen2 bertiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar