Jumat, 27 Mei 2005

Gajian gak ya....

Kalo hari ini gajian..berarti hari ini aku kudu masukin surat resign...hi..hi.. di ACC gak ya? kok jadi nervous gini..tp sampe sore gini gak ada tanda2 mo gajian ya. Pak Mich juga ngacir nih....wah bisa ketunda sampe senin deh.
Tau ah.....mana disindir sama anak2 gak memapan juga. Rosy iseng, kirim win pop ke seluruh kompi yang isinya " arisan..arisan" hi..hi...langsung aku timpali.."hari gini arisan, pake duit apaan? ada nih bungkus permen, mau?" maksudnya tuh biar bosnya nyadar klo mo arisan khan kudu ada duit...jadi ya gajian donk. Tapi adem ayem aja....
Kasian deh..gajian aja ngemis2...padahal gajian khan udah kewajiban. Masak kudu di sindir sih.....dasar..bosku ini..joko sembung.

Hore....jadi gajian juga..sore2 dah mo pulang,so bos dateng...langsung masuk satu2 ke ruangan..aku cepet2 masuk sambil baw amplop surat resign. Begitu aku kasih tuh si bos kaget banget."surat apa, Ndah...." begitu di buka langsung melotot...trus bilang, makanya kmu pindah aja ke surabaya... ya udah nanti di omongin lagi. Jadi sampe sekarang statusku masih ngambang, belum di ACC....

1 komentar:

  1. wah koleksi baju nya cantik cantik mba.

    salam kenal dan numpang iklan ya mba.

    Jual Baju Exclusive T-shirts yang bangga mempromosikan Indonesia.

    di produksi oleh CARE INDONESIA

    BalasHapus