Rabu, 18 Mei 2005

Peyeku ludes

Bikin pizza berhenti dulu...bikin klo ada pesenan aja. Yang rame malah peyeknya ya.. ya gak papa deh..yg penting ada duit masuk...hi..hi seneng banget klo terima duit dr hasil karya sendiri. Aku seneng banget begitu papanya Rania telpon kasih tau..klo peyeknya ludes..duh rasanya ada kepuasan tersendiri..gmn gak, hasil jerih payahku, hasil karyaku bisa dinikmati org laen dan mereka jg puas. Dari pada kerja di kantor dulu, kerjaan gitu2 aja...paling bacain schedule,booking, cariin kapal, yg ada ucapan terimakasih, hanya beberapa yg kasih hadiah sbg rasa terimakasih krn puas dengan kerjaanku.Tapi klo ini bener2 beda...krn semua yg aku lakukan krn kreasiku, hasil karyaku..alhamdulillah.
Terimakasih banyak buat yg udah kasih usulan buat jualanku...Sari kasih ide bikin donut..hm..kyknya oke juga, lagi rencana bikin donat jg kok..kasih gula halus, ato sate donat...enak kali yaaa. Mbak Rosy kasih ide bikin kue kering, klo itu pasti lah..buat lebaran, natalan pasti laku...good idea. Linda, klo door to door gak lah.. gak sampe segitu..masak ngetokin pintu rumah org satu satu...bisa2 dilempar sandal, kyk mo minta sumbangan aja.
Semua ide itu bisa terwujud ntar setelah aku resign..krn byk waktu dan gak makan waktu...klo sekarang wah capek.

Pagi ini aku berangkat kantor Rania masih bobo', sedih deh, biasanya udah bangun anter mamanya ke depan..tp hr ini gak.Kecapekan kali..semalem khan maen ke rumah eyangnya seharian..trus ditambah agak meler ketularan mbaknya. Tapi Sebelum kelanjutan cepet2 aku olesin transplumim di dada, leher ama punggungnya sesuai milis sehat. Karena anget itu kali ya tidurnya jadi nyenyak...cuma semalem agak rewel idungnya grok2 tp gak bs keluar. Sedih deh...pesen ama BS, klo badannya naget kasih tempra trus air putih anget, ama minyak kayu putih, jangan maen diluar, makan didalem aja. Rasanya pengen gak masuk..tp aku dah keseringan bolos, mana besok sabtu rencana gak masuk lagi...gak enak ah,klo mo resign kudu nunjukin sikap baek biar di dapet nilai bagus. Ya...cepet sembuh deh..

Aku lagi minta di bikinin leot baru ama abang wasugi..he..he..dipanggil abang mau gak ya? tp belum jadi2, soalnya smabil belajar sih, mo ujian katanya. Gak sabar nih..pengen cepet loncing..soalnya aku minta sesuai keinginan aku...ntar deh klo dah jadi boleh dilihat.

Kayaknya malem ini mo lembur lagi deh, pesenan peyek dr suami... trus besok jumat ada temen pesen pizza. Mumpung belum resign di layanin dulu deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar