Senin, 09 Mei 2005

Pizza buat anak2 kantor

Bangun pagi jam 4.15...bikin pizza, dah janji ama anak2 kantor mo bikinin. Adonan udah di buat semalem..jadi pagi ini tinggal masukin ke loyang. Dah di masukin oven..ditinggal mandi. Selesai mandi di angkat...yg kali ini kayaknya enak deh..saosnya aku campur ama oregano.

Mo berangkat kantor mampir mama dulu anter STNK kijang sambil kasih pizza.

Sampe kantor langsung di pamerin ke anak2....wow...langsung semua kasih winpop ke komputerku. Mau tau respon mereka...pada bilang enak..gak nyangka aku bisa bikin pizza...ih meremehkan.Dari kecil udah suka hobi bikin kue....hamil aja masih suka bikin roti lebaran..moga2 nurun ke Rania deh. Pada mo pesen...aku bilang ntar dulu..itung2 harga dulu..masih ragu sih.

Hasta bawain dagangan lagi dr bandung...kali ini hrgnya lumayan mahal tp barangnya bagus... semoga laku deh.
Pulang bawa 2 kantog plastik gede dagangan...duh berat mana naek bis lagi...
Minta jemput papa...Reza lg ada tugas. Sampe rumah emas langsung dibagi dibawa mbak ika ama di koperasinya Reza....sekarang lagi kompak nih ama mbak ika jadi ketularan dagang juga. Lumaya dibawa mbak ika banyak lakunya....org2 tjiwi suka belanja. Sekarang mbak Ika jadi rekan bisnis deh....tiap dagangan aku bawa, selalu aku bagi ama mbak Ika.

Sampe rumah, Rania belum bobok..nungguin mama papanya pulang kantor......uch capek. Rania gak mau bobo'...akhirnya ikutnimbrung di meja makan deh..makan angsle ama lupis....doyan juga tuh....pokoknya gak rakus aja deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar