Selasa, 31 Mei 2005

Pizza ku sukses

Bangun pagi, bikin pizza....ah moga2 pizza kali ini jadinya oke...pesenan org kantor, jgn sampe mengecewakan lagi..
Tapi aku curiga nih...api gas kok berwarna merah..jgn2 abis ini mati lagi..duh bismillah..bismillah...jgn mati dulu sebelum mateng..asonan dah masuk open trus aku tinggal mandi...abis mandi aku lihat, ah api masih menyala tp bukan si api biru lagi..udah bercampur merah. Kayaknya pizza dah mateng nih...langsung aku angkat dr pada keburu mati, tp moga2 dah mateng...baunya udah bikin perut lapar...lihat warna kejunya yg meleleh bikin...hmm..pengen nyuil sedikit. Tp gak ah pesenan nih....
pizza1Open langsung aku turunin aku ganti ama dandang isi air mandi Rania....eh gak berapa lama di taruh..apinya langsung mati. Langsung aku panggil2 papanya Rania....aku suruh beliin gas, sekalian beli Aqua galon.Abis dandan, aku nyiapin bekel sekalian motong pizza taruh di dus mo dibawa ke kantor..ih bawaan banyak juga.pizza 3 Alhamdulillah, pizza kali ini jadi, gak rugi deh tidur sampe malem, nguleni...dijamin enak deh...cuma sayang keju mozarella tinggal dikit jadi kudu dibagi 2 loyang.
Mo berangkat cium Rania dulu ah...eh Rania mulet-mulet aja...langsung matanya melek sambil ngomong..mama...begitu lihat papanya dateng eh berdiri trus jalan ke papanya..ya mamanya kok di cuekin. Papanya Rania cuma ketawa...
Naek bis bawaan seabrek nih..kayak org minggat, bawa tas gede isi 2 kotak pizza...
Sampe kantor langsung kasiin...hi..hi..kli ini aku dengan bangganya, bilang..kali ini sukses lho...

Istirahat, jalan ke Arlisa borong cetakan kue...siap2 buat kue2 kering ntar klo resign mo buat kue kering juga. Pas lebaran ama Natal..terima kue kering..he..he..
Mampir juga ke percetakan, pengen bikin kartu nama buat Rania...tp mo design dulu deh..mumpung murah tuh..7500/box.

1 komentar:

  1. wah koleksi baju nya cantik cantik mba.

    salam kenal dan numpang iklan ya mba.

    Jual Baju Exclusive T-shirts yang bangga mempromosikan Indonesia.

    di produksi oleh CARE INDONESIA

    BalasHapus