Minggu, 29 Mei 2005

Tak sesuai rencana

Bangun agak siang...males2an dulu dikasur ama Rania. Jam 7.30 langsung ke pasar. Hari ini rencananya ke pak Noldy pemilik rumah..pulang dr pasar langsung bikin sarapan, cuci2 baju...gerak cepat semua nih, biar bisa pergi pagi2. Udah beres, kita berdua sarapan, abis sarapan ngobrol2 di ruang tamu, baca koran...tp mata kok ngantuk. Akhirnya kita berdua tidur dulu, rencana pergi ntar siang2an aja abis bangun tidur sekalian nunggu Rania bangun juga.
Eh...bangun2 udah jam 2 siang, wah aku kok males nih mo pergi, papanya Rania jg belum bangun. Aku masak dulu buat makan malam...papanya Rania baru bangun. Pada males juga nih....ya udah gak jadi pergi deh.
love blueMalem papanya Rania ajak ke Mitra pengen ngajak Rania maen2 di timezone....kita bertiga berangkat jam 18.00. Kali ini kompakan pake baju biru..baju favorite keluarga Inandra.
Baru berangkat di jalan Rania bobo', pas udah nyampe Mitra Rania masih aja bobo'....diajak turun tetep aja nyenyak bobo'nya. Ya..udah deh gak jadi maenan, balik lagi deh..tp mo ke rumah mertua dulu. Gak lupa mampir beliin terang bulan kesukaan papa mertua....eh di tengah jalan di telpon minta dibeliin padang juga.
Sampe Mangga, Rania baru bangun...jadi ketemu eyangnya masih ogah2an, ngantuk, bawaanya rewel aja. Mama mertua beliin sate...baru deh Rania mulai sadar...maem... maem...maem. Maunya pengen ikut makan sate....tp begitu disuapin langsung dilepeh.. hi..hi..satenya pedes ternyata. Kalo udah sadar gitu Rania jalan2 terus...ngoceh2 terus...mulai kenal ama eyangnya.
Dah malem, balik pulang mampir lagi ke rumah mama....Rania klo dirumah ini langsung histeris ketemu Mas Rafi. Begitu masuk rumah langsung dapet ciuman dari Mas Rafi. Udah deh langsung lari2...maen sana-sini...teriak2...soalnya dirumah Emas rame, mama khan cerewet. Rania paling seneng naek2 tangga, tau2 dah merangkak naek tangga... Dah tau seneng naek2..tiap lihat tangga pasti bilang...nek..nek...nek.
Jam 21.00 kita bertiga pulang ke Sentani....dah malem nih, padahal mau bikin peyek, mo bikin pizza pesenan anak kantor.
Sampe rumah, Rania dah bobo' dikeloni papanya...aku bikin peyek, bikin adonan pizza. Sambil nguleni nonton film di RCTI ditemenin papanya Rania....minum sweet mango pastinya...minum favorit aku ama papanya Rania...hmmm seger gitu lho.

1 komentar:

  1. wah koleksi baju nya cantik cantik mba.

    salam kenal dan numpang iklan ya mba.

    Jual Baju Exclusive T-shirts yang bangga mempromosikan Indonesia.

    di produksi oleh CARE INDONESIA

    BalasHapus