Sabtu, 11 Juni 2005

Baju Renang Rania

Bangun siang ama Rania, belum ada rencana sih..tp mama telpon nanyain mo kemana? belum tau nih cucian baju banyak 2 hari gak nyuci, ngirit air dan listrik..he..he.
Abis nyiapin sarapan buat papanya Rania, aku mo jemur krupuk...Rania mo dimandiin ama BS..tp gak mau Rania nangis ngrengek2 pegang bajuku, gak mau dimandiin ama mbaknya. Sambil teriak2 mama..mama...ya wis tumben nih kok minta ama mamanya... kelihatan khan Rania mulai deket ama mamanya nih. Udah tau kali ya ini lho mamaku..itu bkn mamaku..he..he..Alhamdulillah deh.
Rania seneng banget dimandiin,teriak2, ketawa cekakan, ciprat2 air....lihat mbaknya lewat langsung bilang..mba..mba..da..da...da...da..
Selesai mandi, aku minta mbaknya yang pakein baju...Rania agak nolak,aku nglanjutin jemur krupuk.Aku bikin sarapan buat papanya Rania..Rania di suapin makan ama mbaknya.
Maen2 ama Rania sambil nunggu mama....senneglihat Rani aklo lg serius gini, bener2 inilah duniaku...don't disturb he..hee
rania main puzzlerania maen puzzle4


Gak berapa lama mama telpon mo jemput sekarang.
Ya wis, abis Rania makan siang mama, papa, irna jemput ke emas....sampe emas papa bobo' sebentar..aku goreng krupuk yg td ta' jemur, lumayan dapet banyak, nanti sampe rumah tinggal kantongin.
Jam 14.00 papa bangun, kita berempat ke hypermart...Alhamdulillah hypermart gak serame pertama kali ke sana...udah leluasa, sante mo milih...aku borong minyak goreng mumpung murah buat persediaan goreng.Mama jg borong minyak..aku jg gak lupa beli sweet mango buat persediaan jg. Oya, aku beliin Rania baju renang, lucu banget warna kuning ngejreng..he..he..baju renang Raniaminggu depan irna pulang lg mo aja renang. Belanja..belanja..gak kerasa udah stgh lima, wah kasian Rania nih. Ya gak bisa liat Full House deh.. ya udah cepet2 pulang.
Sampe rumah Rania dah nunggu di teras..waktu kita dateng eh bukan mamanya yag di hampiri tapi eyangnya...aku minta dr mama, gak mau tangannya kayak ngusir2..ih.. deket ama eyangnya.
Malem papanya Rania jemput di emas, agak maleman..rencananya malam ini kita mo ke PIzza HUT bertiga ngerayain ultah perkawinan. Samape Sentani..ada tamu cewek berjilbab, aku sih gak kenal..namanya Merry temenya mbak Hesty, mbak Hesti ex temen kantor. Ya wis kenalan..cerita2...ttg anak, ttg kerjaan...eh ujung2nya nyuruh dateng ke seminar produk makanan kesehatan..wah MLM nih.Ya gak janji deh..tp next month klo dahnganggur aja mungkin bisa..tp mbak Merry ini enak diajak ngobrol, baru kenal dah akrab bgt..ya buat temen deh. Mbak Merry ini pinter ngomong..wis berjam2..pdhl papanya Rania dr dalam dah panggil..mo pergi jam berapa nih.
Gak lama mbak merry pulang, aku mandi..selesai mandi rania ikut2 masuk kamara, gangguin dandan..dah selesai, ada telpn dr mama. Mama bilang abis ada gempa, lho kok gak kerasa ya..aku nanya Reza jg gak kerasa. Ya udah kita keluar siap2 berangkat..sampe depan, byk orang didepan,katanya ada gempa..kok aneh ya, aku dan seisi rmh gak kerasa. Katanya lumayan keras...wah payah nih.
Kita berangkat ke Pizza Hut, mo makan disana aja deh...tp dijalan Rania dah liyer-liyer, ngantuk..ya wis bawa pulang aja. Lagian dah malem klo makan disana ntar pulang kemaleman belum lagi mo mampir mertua sama mama. Sampe Pizza HUT, Rania melek..maen2 ama papanya.Kita pesen 3, buat mertua, mama dan buat kita sendiri..ya itung2 traktir deh bagi2 rezeki biar di doain langgeng..he..he..
Anter Pizza ke mertua, disana rame banget lagi ada acara dansa dan nyanyi2...Rania takut banget lihat org banyak,diciumi ibu2 disana...nangis, ibu2 pada gemes ama rambutnya yg tebel. Katanya barbie indonesia...mo digendong eyangnya jg gak mau, nempel terus sama aku. Lagi ngantuk jg sih...jd rewel aja bawaanya. Mama mertua kasih selamat cium pipi kanan dan kiri...thanx ya mam doanya, amien..amien ya robal alamien.
Pulang dah jam 22.00 mampir ke emas, anter pizza ke mama..cuma drop aja dr pager yg bukain mas bambang..Rania dah pules sih.
Langsung pulang ke Sentani..sampe sana pesta berdua aja ama papanya Rania, pesta Pizza...makan sepuas2nya he..he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar