Senin, 13 Juni 2005

Bareng papanya Rania

Hari ini berangkat pagi, bareng papanya Rania...papanya Rania lg ada tugas "negara" dr kantornya. Tapi mo berangkat mampir dulu ke kantronya ambil apa2 yg mo di kerjain di sby..wah berangkatnya dr malang jd siang..jam 7 br berangkat. Aku bisa kesiangan sampe kantor...tp gak papa lah, abis ini aku dah resign, dah gak ngurus aturan kantor lagi..Aku dah mulai extrem nih sama kantor..kantor dg aturan yg gak beres. jadi males mo ke kantor. Papanya Rania malah ngajak bolos, disuruh nemenin tugasnya. Ya gak bisa donk..aku hr ini ada tugas jadi guru, ngajarin anak yg gantiin aku.

Hari ini puasa jg..td pagi papanya Rania gak sempet makan, jadi bawa sangu buat dijalan. Bawa gelas tuperware isi susu, sama kotak isi nasi dan lauk. Eh, sampe di tengah jalan lupa gak bawa sendok...berhenti di jalan beli sendok bebek,jd sepanjang jalan nyuapin papanya Rania. Pake mobil kantor jd makanan takut jatuh kemana2...klo nyuapin gini inget masa pacaran. Dulu pernah waktu aku test masuk kerja disby, hrs test pagi2..gak sempet makan, dibawain mertua nasi ama lauk buat dijalan. Dijalan dimakan bareng deh.

Di drop papanya Rania di kantor...dia keliling2. Jam 11.00 aku suruh jemput mo minta nater ke wiyung, borong dagangan lagi. Dagangan yg kapan itu dah tinggal dikit, byk yg suka sih..jd skrg ambil lg agak byk.Dikantor kerjaan agak sante soalnya udah ada Irfan yg bantuin aku, ntar dia yg handle kerjaanku. Yah Irfan lumayan lancar jg bisanya..gak susah jd ngajarnya.Soalnya Irfan jg dah lama di ACL, dah pernah bantu2, jd skrg dikasih job tetep gantiin aku. Tapi ya gitu..mo posting, gak bisa..mesti ngajarin jg...mana Sari dah ribut lagi, kok gak posting2...jd gak bisa chating.
Otaku udah buntu kerjaan...yg ada pikiran dagang aja. Dah gak sabar pengen dirumah, soalnya lihat Rania dah mulai dekte ama aku lagi.
Jam 11.30 dijemput papanya Rania ke wiyung..agak lama sih soalnya ngobrol ama mbak Niken yg jual disitu, ngomongin klo aku dah resign bisa kirim gak. Eh..mau jg ngirim ke malang. Ya syukur deh..dpt kenalan lagi nih. Papanya Rania dah miscal2 minta cepet..soalnya dah ditelponin org kantornya, pdhl masih byk yg dituju. Akhirnya aku ikut nganterin papanya Rania keliling. Aku sampe kantor jam 15.00..he..he..lewat dr jam istirahat.
Kayaknya gak bisa pulang bareng nih..papanya Rania dah selesai. Pas mo pulang mampir kantor ngasih roti buat buka puasa dijalan...duh baek banget deh.

Chat ama Shanti mama Rakhel, ternyata dia jg pengen resign...pengen FTM jg. Bagus deh..masih ada jg mom yg mementingkan anaknya dr pad kudu ngejar karier. Mauku Sari jg gitu deh..
Oya, mertua ternyata setuju jg klo aku ngasuh Rania sendiri tanpa BS, kata mertua jgn sampe kaya' temennya yg nyesel karena gak bisa ngelihat masa lucu2nya anaknya, krn sibuk kerja.

Pas dijalan mo pulang, papanya Rania telpon kalo ditunggu di apolo aja..abis ngantuk mo pulang sendiri, jd nunggu aku. Ya wis naek bis cuma 2500 berhenti di apolo, naek mobil, bareng pulang papanya Rania.

Sampe rumah Rania dah bobo' aku ikut ngeloni..eh kebablasan deh..sampe lupa makan, lupa cek barang yg td di beli...capek bgt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar