Rabu, 01 Juni 2005

Belum ada judul...

Titlenya keren ya..kayak judul film nge-sex...he...he..bingung juga sih mau judul apaan.Gak ada yang menarik hari2 ini...ya paling kemaren aja agak sebel ama papanya Rania gara2 jemput di terminal agak telat, biasa ada tugas dr kantor, dan lagi aku jg lupa gak bawa HP..biasa HP msh layar kuning tuh suka2 lupa...coba HP berwarna wah bisa semangat tiap hari bawa. Tapi bagiku HP gak penting amat sekarang sejak punya Rania, utk gitu2 gak begitu heboh kyk dulu..tiap keluar baru selalu ganti..tp sekarang..ngempet dulu deh. Duitnya bisa di buat untuk keperluan Rania...yang penting bisa dipake telpon, sms-an...
Balik ke topik semula...ya udah selesai sebelnya...trus aku nunjukin tool box yg aku beli di arlisa...dah lama papanya Rania kepengen tool box buat nyimpen alat pertukangan...krn gak sempet beli dan dana msh ke pake laen2 ya gak beli... Kemaren pas lihat kok murah akhirnya mumpung ada rezeki duit dagangan akhirnya beli juga. Pas aku tunjukin seneng banget tuh....langsung deh, semua palu, obeng tang dan teman2nya di pindah ke tool box.
Malem abis itung2 dagangan, makan malem sambil nonton miss universe..ah gak surprise soalnya dah tau hasilnya dr internet klo yg menang miss canada...abis makan iseng2 nih foto2...nganggur sih,reza1mo foto ama Rania tp dianya dah bobo', klo dah pegang camera aja gatel pengen jepret2...ntar klo dah resign nah lo..susah mo transfer ke kompi.berdua3
Rezky sahabat suami dan teman baekku...sms nawarin ada barang dagangan mo jualin gak..antusias aku bilang..mauuuu....pokoknya sekarang ada peluang apa aja..tarik deh..pokoknya bisa ndatengin duit deh.
Hari ini dikantor Hasta lagi baek hati...tau deh dalam rangka apa...traktir2 makan siang, pilih menu: pecel, padang, rujak cingur....padahal disuruh milih eh pilihannya beda2..ya akhirnya Hasta beliin seseuai permintaan, ada yg pesen pecel, padang dan rujak...lumayan gratis dan enak...hmmm.
Siang ini mbak Yani, bunda Naya...hi..hi...nawarin klo ada lowongan di cabangnya di malang...mau..mau...ya klo ada sih mau..tp klo gak ada ya bisnis di rumah..klo ada gak nolak juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar