Minggu, 19 Juni 2005

Happy Birthday To Me



Hari ini aku ultah ke 28..hi..hi..dah tua ya. Pertama kali yg kasih ucapan, suamiku tercinta pas jam 24.00, setelah ngantri bensin. Reza kasih banyak doa, nasehat dan len2 deh...gak habis ditulis selembar. Buanyak banget yg doanya buat aku...amien.. amien ya robal alamin. Thanx buanyak ya...
Pagi2 mama sms, kasih ucapan....jam 5.30 papa telpon kasih ucapan, trus irna, mbak ika...
Aku ucapin thanx buanget buat temen2ku yg udah kasih ucapan..Rossy, Pungky, Fathonah...gak lupa juga mbak Devi "Alya Mom's" yang telpon langsung ke aku..deuh seneng banget ternyata inget juga dirimu padaku..he..he...

Hari minggu ini, bingung jg mo kemana...bawaanya pada males2an. Suami dr dulu dah pengen ke pak Noldy gak jadi2...taulah kapan bisa jadinya. Jam 10.00 abis Rania maem, kita ajak ke rumah temennya suami yg baru nglahirin. Mampir dulu ke indomart beli kado..eh Rania malah pengen maen mobil2an. Oya..seneng jg, boluku bisa dititipin di indomart...tp bukan di indomartnya..he..he..di etalase roti di depan indomart...lumayan khan byk yg lihat.
Dari rumah temennya suami..kita ke pahala kencana, kirim paket buat Icha..."Cha,paket dah ta' kirim hari minggu" OYa,paketmu jg dah nyampe hari sabtu.. thx ya.
Dari Pahal kencana kita langsung pulang, Rania dah teler, bobo' sambil pegang roti..padahal Rania lg makan Roti tp kepalanya dah teler2, matanya merem..di mulut masih ada sisa roti. KOk bisa ya....
Sampe rumah Rania bobo' aku dan suami diskusi...mo kemana lagi ya. Oya isi bensin sepeda motor, beli bakso kota..trus ke gramedia cari buku resep.
Mo berangkat, Rania bangun makan siang..aku dan papanya berangkat ke bakso kota dulu, isi bensin trus ke gramedia....ada diskon buku2 resep, borong nih, diskon 50% lumayan.
Dari gramedia ke mahakam..buku2 bekas, suami mo cari majalah mobil bekas2...gak nemu jg..kita pulang..tidur...

Malemnya..mo ke mertua ternyata gak ada..akhirnya makan soto dog..Rani suka banget makan tuh soto..dulu waktu aku hamil sering makan. Bagiku soto daging terenak ya disitu soto dog lamongan. Dari makan soto ke toko roti "Bread Glow" beli roti buat anak2 kantor...
Nganter roti ke mama trus pulang Rania dah pules di mobil...sampe rumah ngobrol dulu nemenin papanya Rania cuci2 baju...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar