Sabtu, 18 Juni 2005

Rania Ngrusuhi Arisan

Pagi2 mama dah telpon, mo ngajak Rania arisan temen angkatannya papa, jam 10 mo dijemput. Kata mama mo diajak tanpa ngajak Tin, cuma Rania aja...lagian Rania gak se-heboh Rafi, Rania masih bisa diatur.
Pas jam 9.00, mama jemput Rania, berhubung aku belum siap, masih byk kerjaan di rumah, aku gak bisa ikut bareng, ntar nyusul ke emas. Beres2 rumah, cucian, semua dah beres, baru aku mandi. Rencananya hari sabtu ini penug banget, aku mo ke pahala kencana kirim barang ke Icha, mo kirim bolu, mo ke gramedia, ke warnet..wah penuh deh.Jam 11.00 aku berangkat ke emas naek angkot...sampe di emas baru nyampe, belum duduk, dah di SMS mama, disuruh jemput Rania ama Tin, kata mama Rania ngrusuhi barang dagangannya yang punya rumah. Ya wis, aku panggil Tin, gak taunya lg di atas gendong Rafi, lg bobo'-in. Akhirnya aku cepet2 ngeluarin mobil sambil bawa car seat, trus ngebut ke rumah temennya mama. Eh, sampe di sana Rania lg bobo' di sofa. Kata mama, mama bener2 kerepotan, yg dikira Rania bisa anteng, gak taunya bikin heboh, keringeten...Rania ngacak2 barang dagangan, ngambilin piring plastik trus di buang, ngambil aqua gelas, di minumin semua...oya kata mama Rania jg udah bisa nyedot aqua, pdhl dulu2 di rumah gak pernah bisa, wah exicted banget. Gak jadi pulang deh,nemenin Rania di sana. Pas waktunya makan siang, Rania malah bangun...langsung lihat aku ketawa2, tau aku bawa piring trus bilang..maem..maem..maem. Alhamdulillah pas di suapin makan Rania anteng banget, duduk di bawah disebelahku, klo mulutnya kosong langsung bilang maem..maem. Trus minta mimik..mimik..langsung nyedot aqua di depannya..lucu banget. Ibu2 disitu pada ketawa lihat gayanya.
Dah selesai makan..mulai deh, tingkahnya bikin repot, naek2 tangga, masuk kamar yg punya rumah,ngambilin aqua...jalan2 terus ke kolam ikan..sampe ibu2 pada teriak... awas..awas..eh Rania malah ketawa..ha..ha..,mama cuma geleng2, jadi deh aku yg ngawasin. Rencana tinggal rencana, gak jadi kirim paket, gak jd ke gramed, kirim bolu...

Pulang kerumah udah kesel, gak jd pergi deh...istirahat, bobo' ama Rania.
Malem di jemput papanya Rania langsung dr kantor...

Di malang udah ribut bensin langka...kita jd termakan issue. Tapi emang bener, disemua pom bensin se-malang gak ada bensin. Mama mulai siang cari habis terus. Akhirnya malam minggu ini kita ngantri bensin, sekalian mbobo'in Rania. Semalaman rewwl gak mau bobo'. Ngantri bensin sampe jam 12 malam...
Pas jam 12.00...suami kasih ucapan selamat ulang tahun...thanx ya Puzz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar