Kamis, 30 Juni 2005

Special Thanx 2

Sambungan dari hari kemaren...melanjutkan Special thanx nih....

-Steve
Banyak aku ucapkan buat tip...panggilan sayang he..he..Thanx ya udah banyak kasih2 tau aku..for everything...kerjaan, bisnis,gaya hidup,keluarga....emang sebanyak itu..he..he..gak ding, emangnya lu psikolog ditanya2in.Kmu tuh suka jelek2in aku, suka neror aku lewat telpon palsu...pokoknya kamu iseng.Tapi aku udah menuhi janjiku ya...cium kmu, emang aku dulu janji cium kmu tiap aku nanya ke kamu soal kerjaan.. kmu bilang, emang mo dikasih apa...aku jawab cium...sampe 2 kali cium..tp belum sempet akhirnya kmren aku kasih kmu cium...he..he..nekat ya..tp gak sadar tuh, abis serasa cium kucing yg montok he..he..cuma satu pesenku tip...tetaplah menjadi steve yang rapi, dengan hem lengan panjang, rambut klimis, muka bersih dr jenggot..jgn takut dituduh mo bisnis..emang iya kan. Sukses sama yg kmu cita2kan ya.,..aku pengen denger kmu udah ada di kapal pesiar, jgn di bis sby-banyuwangi aja..nanti klo dah jd bos..bkn gantiin lele lho...bos beneran, kabarin aku ya...mmuuuuah tip.

-Jojo
Selamat pagi Jojo...itu greeting setiap hari buat jojo..trus dilanjutin ama gojlokan laennya...kok bajunya gini...kok baunya gini..wis buanyak deh. Jojo cuma senyum2, cengar-cengir...mo bilang apa donk..gak mungkin bisa menang deh.Aku suka banget godain Jojo..abis dia cowok cool, lugu (lucu gubluk he..he..) aku kangen pengen godain kmu lagi. Jo, sorry klo aku kelewatan godain kmu...tuh salah satu perhatian aku,soalnya aku tau istrimu gak mungkin seperti itu he..he..Jo, aku penegn denger kmu jd juragan krupuk, gak mulu di documen...ayo bangun..bangun...juragan es juice.. semua deh. Aku emang nakal ya...tp aku khan baek lho..perhatian ama kamu. Abis ini kmu dikerjain sapa jo?? Jo..sukses ya.....mmmuah juga, oya..kmu gak sempet sun sing suwe ya...

-Topik
Pak topik....kmu orang yg paling banyak dosa ama aku, kmu udah banyak nyiksa aku, baik fisik, maupun mental...selama ama kmu udah berapa kli kmu pukul aku, di lengan, dipantat, di punggung...semua memar2...biru, membekas..malah ada yg seperti tato..he..hee. Inget gak...semua yg kmu lakukan ke aku selama jd partnerku...kmu udah buat aku menderita lahir batin. Kmu gak mau ngaku lagi...apa yg kita lakukan di lantai enam, semasa masih di lcl....ingat, kapan2 aku bakal bales...
Aku gak akan minta maaf ama kmu soale kmu yg banyak salah..udah nyemprot aku, dengan semprotan mautmu...he..he..bisa bikin orang tergila2. Satu lagi..aku pengen denger kmu nikah..gak kawin soale aku tau kmu udah kawin..tp gak nikah..he..he..aku jg mau lho ngajarin kmu shalat he..he..klo emang jd kawin, pasti kmu ganti nama donk.. muhammad taufik he..he..he..emang kmu jadi nikah gak sih? masak gak pengen punya anak2 kyk laennya. Ntar keburu uzur lho...sudah opa2 tuh mesti inget umur...ntar aku dah punya cucu kmu baru punya anak..he..he...cepet merid ya undangannya lho. Oya satu..kmu kurang ajar banget...bilang aku goblok..bodoh...hiks...emang aku gak bisa klo disuruh perang ama pak kamto...biar aja..udah aku kutuk kok.

- Jericho
Kmu tuh batak edan....suka banget bikin kesel aku,tp thanx lho..angpaonya...aku paling suka narget Jericho..mo dibookingin...10rb dulu donk...tp realisasinya klo pas bonusan...tp thanx ya. Sorry jg klo aku suka jahil, nyebelin..suka narget...trus sorry lagi, aku gak mau kamu cium..takut kena gatelen gak sembuh sebulan,abis gak kuat ama tuh bibirmu...terlalu ndoweh sih. Laen kali operasi dong bia seksi...khan aku jd gak takut. jangan suka bikin sebel anak2 donk...tp aku tau kmu baek kok..

Sapa lagi ya...
laennya gak begitu deket sih..bukan gak deket tp gak ada yg berkesan...abis dah tuwa2 he..he...Pak Pur, Pak Tris, Pak Didik, Sugeng,Koco, Irfan...thanx ya kerja samanya.... oya gak lupa buat:

- Pak kamto
Si manager accounting, thanx udah motong2 gaji aku...aku pernah dikasih Sp, gara2 absenin anak2 ditegur ya aku bales donk...he...he..trus..bapak udah bikin sebel, kesel, mengkel..semuanya deh...perlu tau pak...gajiku itu haknya Rania...so otomatis bapak memotong haknya Rania, dosa lho..makan hak anak kecil...he..he...sadar donk...sadar...(moga2 gak baca ya)trus...wa banyak deh...aku gak cocok ama nih orang..terlalu pelit..pelit.. pelit... moga2 yg di ACL...gak bernasib seperti aku.
Aku doain deh pak...klo gede jadi...kodok..ha..ha...jelek banget doanya..saking kesel nih.

- Pak Mich
Si Branch Manager,semoga nasibmu di Acl baek deh...sukses bisnisnya. JAdi bos yang baek dan jd panutan anak2 ACL,thnx udah mo memperjuangkan aku demi uang pesangon... tp sampe skrg belum terealisasi nih....mana..mana...BU nih...ha...ha.. thanx udah mo dengerin keluh kesahku...ya wis gitu aja...belum terealisasi jg gak banyak nulis klo dah ada nah baru aku tambahin thanx-nya...he..he..

- pak Hartono
Apa ya....jarang masuk sih...gak ada kesan deh..tp orang ini manager marketing..gak kyk manager...bolosan..klo aku jd Branch..dah aku SP..he..he..Pak inget udah tuwa, jgn maen aja...he..he...

Ya wis buat yg gak disebutin....thanx yaaaa...........muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar