Rabu, 29 Juni 2005

Special Thanx

Hari ini bloggerku isinya ucapan terima kasih kepada teman2ku semuanya. Karena besok hari terakhir aku kerja di ACL.

Special Thanx to:
- Pak Muji,
Ucapan terima kasih yang pertama buat pak muji...pak muji orangnya super baek banget. Dia udah banyak bantu aku, udah mo jemput aku di terminal, mo anter aku ke terminal...buanyak banget deh sampe ta' bisa terungkapkan.Pak muji juga dah kenal baek ama keluarga...wah.klo di ucapin satu2 gak habis deh. Aku cuma berdoa semoga kebaikan pak muji selam aini ama indah dibales...selalu dalam lindungan Allah SWT.
Mestinya masih banyak yg diucapkan..tp gak enak deh. Indah jg minta maaf kalo udah banyak nyusahin, sering ngerepotin, sering gangguin..semua deh. Thanx ya pak...

- Rossy,
Rossy..thanx atas kebersamaan kita selama ini, aku selalu inget gimana saat2 kmu ketemu dengan suamimu....kita renang bareng, trus kenalan..akhirnya jadi deh. Kita jg suka jalan2 bareng, inget pulang belanja nongkrong di exelco...beli baju kembar 3 buat rafting. Ice skating, senam bareng....banyak deh.Wah semua kenangan gak terlupakan...pesenku..ber blogger terus ya...berkreasi terus..jangan sampe ketinggalan teknologi..mumpung fasilitas gratis. Aku jg minta maaf klo banyak salah ya....ya apa deh yg bikin kmu kesel..sorry ya.

- Pungky,
Pungky...thanx juga atas kebersamaan kita, kita juga ice sakting, senam bareng...kmu setia nunggu aku diterminal..meskipun telat2 datengnya...mungkin kmu kesel jg ya nunggu aku. Pokoke kmu baek deh....inget gak kita suka berangkat bareng ke kantor,,kadanga naek mobil kamu, kadang naek mobil aku. Inget jg gak waktu kmu sakit..trus langsung pulang, mobilmu aku yg bawa pulang..duh buanyak ya kenangannya. Seneng deh temen ama kamu..soalnya kmu seksi sih..he..he..suka jg godain kmu, gak pernah marah tp senyum2...kita ketemu dimalang aja ya..sorry klo aku punya salah ya..dulu suka marahin kmu soal apa ya...documen kli ya...he..he..

- Fathonah
fathonah...ngomong apa ya buat anak ini, fathonah baek, lucu, kadang agak nyebelin soalnya telmi, sok lugu..he..he..aku punya kesan apa ya..lupa sih. Baek deh..aku jg minta maaf klo ada salah ya...suka nyebelin jg..tp baek khan.Jadi inget nih..kita pulang berempat ama Pungky, Rossy, kamu, aku naek mobil putihku..trus mogok..gara2 air radiatortrus berhenti di bengkel sepeda motor....tuh kebanyakan ketawa kali ya jd mogok...wah pernah lupa deh.Bilang jg ama mas nanang thanx udah pernah benerin mobilku..sampe malem2..jam 11 mlm ya...intenrt di dharmala..chating godain orang..he..he..inget gak?

- Rini
Rini...buanyak banget deh kenangan ama Rini, aku inget gimana kmu bingung menentukan jodoh yg beda agama..tp aku salut kmu ambil keputusan tepat, nikah dengan pria seagama. Kamu baek banget suka ngingetin aku untuk shalat..padahal kita beda keyakinan. Aku inget kok, kmu pernah nginep di rumahku trus masuk angin..gara2 aku gak mau matiin kipas angin. KIta naek taxi ke terminal, aku mo kemalang, kmu mo semarang..taxinya pintunya gak bisa ditutup jadi kita kehujanan meganging pintu terus.. sekarang kmu dah beda juga dah punya anak semakin dewasa...sorry jg aku pernah salah ama kmu...semoga kmu jg bisa bisnis seperti aku..gak kantoran terus..jaga Abel di rumah ya...

- Susi
Sus....kmu juga temen baekku, ya temen curhat deh...meskipun gak banyak. Sorry klo aku ad asalah ya...aku doain cepet punya anak. Atau istirahat aja biar gak sakit2 terus....mungkin kmu kebanyakan menyerap aroma si opa opik tuh jd sakit terus..he.. he..jaga kesehatan ya..jgn capek2.

..to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar