Minggu, 03 Juli 2005

Ke Surabaya

Minggu ini kita ke Surabaya...janjian ama Kris ambil dagangan di rumahnya..
Pinjem mobil papa si putih, mantan mobilku dulu....mobil papanya Rania service di bengkel harus nginep 2 hari. Sekalian ke Surabaya cari onderdil dan sowan ke rumah tante yang pengen lihat Rania pas dah gede gini.
Pagi2...cek bolu di toko2 sambil ngedrop..bolu sejauh ini baek2 aja,malah semakin laris..toko yg di velodrom minta di tambah lagi klo ngedrop,klo bisa seminggu 3 kali kirim 10 biji...wah Alhamdulillah bgt.Udah dari naruh blou..ke rumah mama ambil si putih,trus pulang mampir beli pecel.
Jam 9.00 kita berangkat berempat,Aku,papanya Rania,Rania dan BS....jalan arah Surabaya lancar2 aja...tp arah sebaliknya yg menuju ke malang macet banget. Maklum lg ada muktamar Muhamadiyah di malang,yg dateng saeluruh Indonesia..jd Malang hr ini jd rame bgt.
Sampe di Gempol ternyata gak bole masuk tol..tol ditutup jd lewat bawah, waduh macet banget,panas lg..Alhamdulillah Rania baek2 aja,gak rewel malah kelihatan seneng banget. Sepanjang perjalanan ngoceh,nyanyi,godain papanya..pengen minta pangku. Gak lama bobo' deh tuh anak,kecapekan kali.
Sampe surabaya jam 12.00....langsung menuju arah kedungdoro,tmpt onderdil. Aku minta di drop di UFO aja..sekalian ngadem dan Rania waktunya makan siang. Gak lama papanya Rania nyusul..trnyata toko onderdil tutup semua...ya udah kita ke rumah Kris ambil dagangan. Dr rumah Kris ke tmpt temennya Irna ambil foto wisuda. Dr situ baru deh ke rumah tante di tembok...
Waduh...rame banget begitu lihat Rania..rambutnya,tingkahnya,bikin lucu...wis gak tau malu tuh Rania. Begitu dateng cium tangan trus ngoceh2...sampe geleng2 tante. Katanya Indah banget...gak jauh dr Indah,semuanya tingkahnya,gayanya...preman ha..ha..ha..
Rania jg gak kuper,mau bergaul ama sapa aja...gak takut2 ama orang...cuma ya itu usilnya gak karuan. Taneman suplier di petikin..trus bunga di meja di ambilin,tangannya mau di masukin aquarium....duh2...kewalahan deh.

Jam 5 sore kita pulang...capek banget..
Rania langsung bobo'..sampe malang jam 19.30...
Malem ngembaliin mobil ke papa...trus pulang bobo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar