Selasa, 05 Juli 2005

Ke warnet

Pagi ini..bangun,bukain pintu...gak cuci2,cucian dikit sih,biasanya banyak ada baju kantor..sekarang gak ada baju kantor,bisa ngirit sabun...
Bikin sarapan buat papanya Rania..Pu yung Hai...mandi,ngecekin bolu..sekalian ngirim lg. Trus kepasar...pas mo kepasar..ngelihat ibu2 tukang sayur yg naek sepeda. Aku panggil..katanya dia bisa nyariin pembantu. Basa-basi aku beliin belanjaannya dikit..trus aku nanya..bisa cari..eh belum selesai ngomong dia udah motong... pembantu ya,bu..lho kok tau..pikirku gitu...eh dia ngomong lg,klo pembantu di komplek ini semua saya yg cariin. Ya wis...ngobrol2,akhirnya dia janjiin besok mau dibawain...gajinya mingguan rp 60rb...sebulan berapa..ya lumayan lah..dr pd gaji BS mahal. Nanti jg bisa di ajar2in macem2...ALhamdulillah,dapet jg deh..kerjaanku jd ringan.Ntar kerjaan rumah tangga biar pembantu ini yg pegang..aku pegang Rania seutuhnya. Pembantu ini dateng pagi..pulang sore. Sengaja emang cari yg gitu, biar rumah gak rame..gak ngasih makan malem jg. Ngirit lagi deh....
ABis ngobrol..ke pasar, dr pasar pulangin belanjaan..pergi lg jalan kaki ke warnet..ya lumayan jauh sih.Tp gak papa..besok dah gak bisa lg...BS dah pulang,jd mesti jaga Rania...moga2 komputer cepet dikirim deh..jd bisa pasang internet di rmrh...tiap jam bisa update...

Buat temen2 ACL....Indah kangen nih sama semuanya...pa kbrnya jojo..tip..
Aku lg menanti duit pesangon nih....kok gak ada kabarnya ya...
Pak Mich....mana nih pesangonnya...janjinya ditepatin donk....

Oya..aku mo nyapa Hasta nih..
Thanx ya udah ngajarin dagagang...dah mo anter2 aku ke mana2..sampe belain gak masuk kantor....kmu memang baek deh..semoga bisnismu lancar jg ya...

ya wis capek..mo pulang akh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar