Selasa, 13 September 2005

Alhamdulillah........

Assalamualaikum...
Dah hampir sebulan gak ngisi....abis bener2 sibuk banget nih..tp ternyata masih banyak temen2ku yg baek masih inget aku...ya sms, telepon..malah nawarin kerjaan. Thanx semua ya...semoga Allah membalas kebaikannya.Berdoalah untuk kebaikan orang laen..Insyaallah kebaikan juga pada kita...Amien..amien.

Aku dah gak ada pembokat lagi...si yuk madura itu pulang karen ibunya stroke..ya wis lah, gak cari ganti diurus sendiri aja lagian Rania dah gede dah mulai ngerti, apalagi ngurus anak sendiri pahalanya gede...bener gak ya??ya sekarang sibuk ngurus anak,sibuk bisnis...oya bisnis lancar terus, malah bertambah dan tambah maju.. he..he..Icha sahabatku kirim barang terus padahal barang dirumah msh banyak.
Bazar juga lanjut terus...

Banyak deh..mo diceritain semua juga gak bakalan abis sehalaman..karena banyak kejadian menyenangkan datang setiap hari...sekarang aku dah ada temen ngobrol..Rania dah isa diajak ngobrol, dah ngerti...jadi enak tiap hari gak sepi...

Hari minggu kemaren seharian di rumah mertua, karena papanya Rania ada manten di Blitar jd di tinggal disana...Eyangnya dah kangen berat. Kalo ketemu wah bisa heboh..diajak dansa..Rania jg gak mau lepas dr eyang putrinya, minta dikeloni bobo.

Baru2 ini aku ditelpon shipping di perak..sahabat nawarin kerjaan dikantornya tuk jadi CS..nawarin gaji diatas ACL...tp klo dimalang aku mau..klo di surabaya..ya ogah deh..jauh dr anak lagi donk.

udah lama gak ngeblog..aku sampe lupa, nama website-ku..jadi gaptek lagi deh..tp gak papa lah...yg penting aku bisa deket ama keluarga..dan teman2.Gak perlu ngisi tiap hari...tp masih banyak yg inget ama aku...thx ya. yang selalu menulis ttg aku di websitenya..berarti masih inget ama aku...Ya Allah...berikanlah kebaikan buat mereka yg selalu mengingatku...seperti mengingat Allah..

Pungky..th ya dah mampir anter ayahunda...ya sekalian kenal ama mertuaku juga.

Apalagi yg diceritain ya...gak ada yg perlu diceritain klo gak terlalu penting.
Yang pasti aku baek2 aja....Rania juga baek..dah gede, dah ngerti...tapi bandel banget, lucu juga...aktif, pinter. Bukan berarti gak pernah ngblog ada masala..malah baek buanget...

Ya udah ya..temen2 semu yg udah mampir, udah baca, udah ngintip, udah koment...thx banyak...aku berdoa buat semua deh..semoga kebaikan menyertaimu semua.Amieeen....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar