Sabtu, 24 September 2005

Semua deh ada disini.....

Udah lama gak apdate...jd kangen ama temen2.Kangen bercerita jg deh..
Udah beberapa hr ini tiap pagi selalu ke rumah Emas..soalnya Rania klo di Emas makannya banyak, karena ada temennya..Rafi, sepupu. Jadi seneng klo dah ketemu, makannya bisa banyak trus maen2...klo dirumah berdua ama aku, udah gak mau makan, maunya manja terus..minta ditungguin, minta dikelonin...aku yg stress jd gak bisa kemana2...ya udah bawa aja ke emas...
Klo di emas, aku bisa sante..Rania bisa maen...ada yg menarik nih waktu di emas. Aku bersih2 kamar..eh nemu buku Diary waktu kuliah dulu..iseng2 aku baca,baca Diary jd pengen ketawa, terharu...lucu2 sih. Ya, tulisan jaman awal jadian...16 december 2005 - jadian pacaran..hi..hi..nembaknya di mobil,lucu klo inget2 itu..15 mei 2000 - diterima kerja di Acl..yg anter mondar2 malang - surabaya jg papanya Rania.23 mei 2002- papanya Rania mo nglamar...eh batal krn suatu hal, padahal semua sodara udah dikasih tau, Kung di Madiun udah dikabarin klo tanggal itu mo lamaran..Kung seneng banget soalnya cucu ke 3 yg bakalan merid..abis 7 tahun pacaran udah ditanyain kapan merid nih.Kata mama, mertua dateng dengan wajah sedih minta maaf klo lamaran dipending krn ada suatu hal yg gak bs diceritain..tp mama udah feeling. Mama bijaksana banget, gak papa..tp ya gimana sedikit kecewa..sodara dah di kasih tau...akhirnya lamaran diadain tgl 29 september 2004, sayang banget Kung gak bisa hadir..tp rame banget, sodara dr pihak suami banyak yg dateng.Dan lucunya lagi..pas acara arisan keluarganya suami..ada omnya dr surabaya yg minta maaf gak bisa dateng lamaran.. hi..hi..padahal lamaran belum jadi diadain..he..he...Alhamdulillah dilamar jg deh meski melewati banyak kendala...dah sempet woro2 sama orang kantor juga..
Setahun kemudian merid deh...tp sedih banget, pada bulan Maret keponakanku..ato mbaknya dr rafi meninggal dunia karena sakit jantung padahal semua maunya dia bisa lihat aku merid, baju udah dibeliin..tp Allah berkehendak laen..Natisha meninggal 3 bln sebelum aku merid.Hiks...sedih banget.
7 Juni 2003 - merid deh....seneng juga..bisa menikah seperti yg laennya menunaikan ibadah agama, punya suami yg soleh, baek..pengertian..amin. Beberapa bulan aku hamil dan 15 Maret 2004 aku melahirkan..Rania. AH..lengkap sudah rasanya hidup ini..Alhamdulillah, aku menikmati hidup ini.

Rania sekarang udah 18 bln...udah banyak banget perkembangannya..dah bisa ngantur, dah bisa macem2...makannya suka nolak..semaunya sendiri..tp lucu, udah lancar ngomong. Dah ngerti ini gak boleh..ini boleh....cuma sedikit bandel..gak bisa diem, ramah banget ama orang..jg gampang diajak orang..takut jg sih..dikit2 ketemu orang panggil2..mbak..mbak..om..om..kemana?semua di sapa...

Oya..tgl 27 abis Pin..rencananya aku ama mama, papa, Rania, Rafi mo ke Madiun..mo nyekar,mumpung belum masuk bulan Ramadhan...sekalian nengok Kung di Madiun...pasti seneng ketemu cicit2nya..

Bentar lagi masuk bulan puasa...duh kangen banget suasan Ramadhan..bangun sahur,berlapar2 ria...nungguu buka...jadi terharu denger takbiran....saling memaafkan..itu yg penting...gak ada dendam.

udah deh..tunggu berita selanjutnya ya....cerita2 dr mamanya Rania..seorang mom yg sibuk ngurusin anaknya yg kelewat cerewet...stres anaknya suka milih2 makanan...bingung klo gak bisa ngerjain kerjaan rumah...

Pungky...aku selalu menunggu Ayahbunda dr mu...Rossy..aku tetep setia nunggu kmu dirumah...Sari...thx advicenya..mbak Devi...sohib paling setia yg masih suka sms-an..
temen2 laen yg masih suka nengokin blogku....thx ya dah inget

bye semua
Love Indah

1 komentar:

  1. mungkin klo sekarang gak ada inet, pasti orang masih nulis di diary ... :-)


    Care Indonesia










































































































    Care Indonesia


    Ekasasri








    BalasHapus