Senin, 10 Desember 2007

Minggu Apes

Hari minggu kemaren kita sekeluarga berburu buku lagi di gramedia fair di Plasa Araya,berangkat udah agak siang karena papanya ke pak RW dulu ngurus perpanjangan KTP. Sampe di Araya rame banget maklum hari terakhir. Aku sama Rania sibuk milih2 buku, papanya jaga Saskia di pinggir area pameran sambil nyuapin makan. Rania sibuk lari sana sini, milih-milih buku mewarna, calistung. Dari jauh papanya udah kasih kode suruh cepetan, Saskia udah ribut aja ngantuk. Ya udah kita cepet2 selesai, bayar terus keluar. Mau cari makan tapi kok mendung, padahal jemuran belum dimasukin. Tadi mo berangkat panas banget. Kita gak jadi cari makan langsung pulang, kita deliveri McD buat Rania. Papanya ngebut kejar2an ama mendung…eh sampe deket rumah hujan udah mulai jatuh. Sampe rumah udah ujan deres…..yach jemurannya basah semua deh. Apes banget, udah gak dapet makan, jemuran kehujanan………sampe rumah ngantuk, McD gak dateng2. Kita semua tidur sampe sore McD baru dateng……….
Malemnya dirumah aja, karena di malang seharian ujan terus meskipun gak deres tapi buat pergi-pergi males banget. Hawanya pengen tidur terus,dingin banget. Pengennya pergi ke rumah Yang Mangga tapi Yang Mangganya sibuk jadi gak bisa ketemu.

1 komentar:

  1. mendingan pulang dan tidur... lupakan kejadian yg membuat suasana hati tidak mood.

    Care Indonesia










































































































    Care Indonesia


    Ekasasri








    BalasHapus