Kamis, 13 Desember 2007

Sibuk Packing...ke Surabaya

Kita semua lagi sibuk nih….insyaallah juma’t pagi kita sekeluarga mo ke Surabaya. Ada keperluan sedikit….yach tidak sedikit ding,lumayan banyak. Pertama, karena papanya anak 2 (Rania dan Saskia) mo ada test di suatu instansi……….doain ketrima ya, karena saingannya seluruh Indonesia bok. Dan yang kepilih cuma 30 orang. Kedua, malam minggu ada meridnya sepupu di taman Hapsari. Kita berangkat jumat pagi, soalnya papanya mo ambil nomer ujian dulu dan test dilaksanakan sabtu pagi, jadi jangan sampe keburu2. Rencananya nginep 2 hari tapi bawaannya kayaknya banyak banget……abis bawa anak2 kecil semua kudu lengkap. Dari jauh2 hari udah dicatet apa aja yang dibawa takut ketinggalan…mo beli-beli males.
Empat hari sebelum ke Surabaya,papanya stress berat gimana caranya izin cuti, soalnya kerjaannya di deadline. Alhamdulillah hari ini kerjaan selesai langsung diajuin sekalian izin cuti dan sukses…cuti di acc.
Rasanya mo ke Surabaya seneng banget…kapan lagi bisa jalan2 kalo gak acara begini.Mo jadi istri rumahan terus…wah bisa kuper alias kurang pergi-pergi…he…he. Setelahada Lumpur lapindo rasanya mo ke Surabaya males banget…perjalanan jadi jauh, macet, panas, bau lagi…uch.Lama2 kalo porong tenggelam…ke Surabaya bisa naek perahu deh.
Keluarga yang laen nyusul hari sabtu berangkat dr malang…trus rencananya mo jalan2 deh..hi..hiii…shopping.
Tunggu cerita lagi sepulang dari surabaya yaaaa............
Eits...jangan lupa selalu mampir diphotoku

1 komentar: