Rabu, 30 Januari 2008

Capek....

Akhir2 ini keseringan tidur malem...ya apalagi klo bukan i-net,bisanya juga malem..klo pagi beres2 rumah, ngurus anak, siang kompi dimaenin Rania, sore nemenin anak2 nonton tv...jadi bisanya ya malem,itupun setelah semua tidur abis ngelonin Saskia. Wong sore mo buka i-net aja udah di kerubutin anak2.."ma, buka ini ya...." Saskia minta pangku ikutan pegang2 keyboard....walah..tadi kompinya nganggur gak ada yg pake setelah mamanya pegang semua ikutan maen...

Sudah susah-susah nulis posting....dipencet Saskia...ilang semua...capek deh.Lagi ditinggal kebelakang sebentar..dipake Rania...ilang juga...mo marah...ya marah tp apa untungnya..wong gak ngerti..dimarahin! Saskia paling cengar-cengir...Rania belagak gak tau...bisanya ya ngomel2 sendiri...akhirnya i-net malem hari...kata
om -Imam- kayak kalong...ya emang sih.

Apalagi sejak buka toko online...capeknya campur aduk...malem kudu buka i-net blogwalking sekalian pemasaran...blm klo ada pesenan..seneng banget tp..semua dikerjain sendiri..ke pabrik..ke pusat keripik..sampe hapal yang punya toko...tapi ya gitu kok gak dikasih diskon. Oya..buat temen2..sorry de mori ya...harganya rada naek dikit..soalnya dari sananya naek jg..tp aku gk ambil untung byk kok...pokoknya temen2 sudah bisa mencicipi jajanan khas malang aja aku seneng. Senengnya aku bisa bersibuk ria...otak ini bisa dibuat mikir jg. Gak buntu cuma nungguin anak2 aja...tp bisa dipake berhitung juga...di pake mikir cari jajanan baru...bisa ketemu temen2.

Gara2 i-net malem2..tidur diatas jam 1 pagi...lupa makan...lupa minum...lupa mandi...lupa anak2 juga..(keterlauan kok mamanya ini) klo sudah pegang kompi...lupa klo anak2nya belum mandi..belum makan..gak segitunya kok...lupa dikit. Bangun pagi males nyapu..males ngepel...males cuci piring...sakit perut...mual...muntah deh...akibat kurang makan...nggilani banget deh. Ujung2nya..dimarahin papanya...makanya bla..bla..bla..bla..dikembaliin aja...bla..bla...paling2 aku jawab...cari hiburan masak ngurusin anak2 terus..khan lumayan dapet duit sendiri...nanti pulsa i-net aku yg bayar deh..tpi begitu waktunya bayar...bayarin dulu ya...nanti klo dah untung byk ta' ijoli...basi!!

Yah gitu deh...setiap hari dirumah...isinya aku sering di omelin gara2 lupa daratan..
tenang..tenang...jangan kaget nanti klo kita jd kaya gara2 aku i-net ya..bisa beli rumah, bisa beli mobil tahun 2000-an bukan renault '83 jadul banget.

Oya..sekalian...aku mo jual mobilku nih...eh bukan mobilku ding...mobil suamiku...
Renault 18tl th 83...orisinil cat,masih fungsi semua..c/l,p/w,v/r,body kaleng...bener gak ya tulisannya.harga...tidak mengecewakan.hubungi indah aja deh.. yang bisa njualin ato jd makelar dapet komisi...apalagi bisa jual mahal diatas 16 jt...mungkin gak ya? sapa tau ada hobbies..trus mau beli mahal...rezeki khan..

Wis...doain laku ya....bosen lihat itu2 terus diparkir di garasi..percuma aku gak bisa pake...berat bok. Ini fotonya...lihat fotonya jangan rumahnya ya.... itu kontrakan lama..dulu aku bangga am akontrakan itu ..tp sekarang jgn ditanya..jgn cerita sekarang. Ada postingan khusus ttg rumah itu...

1 komentar: