Senin, 21 Januari 2008

Rania Sembuh....

Lama gak apdate bukan karena konsen ke Rania...Rania sakit tapi blog teteup gak bisa berhenti. Sibuk ngurusin tokoku, lumayan ada aja orderan meskipun gak banyak tapi menyita waktu..karena di handle sendiri.

Alhamdulillah abis dibawa ke dokter gaul, dokter muda, cantik, rambut pirang,seksi he..he..langsung sembuh,gak sampe mengarah DBD ato tipes..cuma infeksi pencernaan karena kebanyakan jajan ciki2an gitu deh...

Sehari setelah ke dokter Rania langsung ngajak makan di pizza, makan mienya pizza katanya...aku sih ayuk aja, tapi papanya punya duit gak ya...katanya papanya klo buat anak...diadain semua, punya gak punya yang penting nyenengno anak...lha mamanya...urusan belakang,katanya papa sejak ngeblog papa nomer ke 17...nomer satu komputer...eembeer...he..hee. Aih...cemburu niye...pulang kantor, mama udah di kompi,mau tidur di kompi lagi...bangn tidur di kompi lagi..ee..gak ding, di kompi terus kapan kerja rumah tangga...wong merangkap babu.

Ya begitulah...ngeblog bisa menghancurkan segalanya kalo lupa daratan lho...tapi aku belum sempat ngetes..parah kali ya..

Sekarang Rania dah masuk sekolah...

1 komentar: