Jumat, 08 Februari 2008

Tahun Baru Cina

Tahun baru cina kali ini adalah shio tikus...hii..hiii hewan menjijikan bagi aku..soale dirumahku jg banyak shio ini....

Tahun baru cina selalu identik dengan hujan dan angin...pagi ini aja di malang udah hujan dan angin kenceng....mo cuci2 baju sampe males,percuma gak kering...akhirnya gak cuci2. Pagi2 papanya sms bosnya ngucapin gong xi fat chai...dibales sama bosnya..

"terimakasih,pantangan di hari pertama tahun baru cina, pantang menyapu rumah, pantang menggunting, pantang keramas, pantang....."

nah looo...pagi2 tadi aku dah nyapu,hari ini jg jadwalnya keramas...wah sudah melanggar pantangan nih...ya wis kadung,itu klo yang ngrayain boleh percaya...tp klo yang nggak ngerayain ya...terserah...aku sih..biasa2 aja...kadang percaya kadang nggak...klo banyak bagusnya percaya tp kalo banyak jeleknya ya gak percaya...

Dapet tugas jg dr bosnya papa disuruh beli buku tentang shio tikus...meluncurlah kita berempat ke gramedia...papanya pilih2 buku...dah dapet langsung dianterin ke rumahnya...siapa tau dapet angpau,sebelum dikasiin baca2 dulu...shio ular...hewan menjijikan juga, shio ku isinya begini (kok apal ya...he..he..tulisannya aku foto)

"keberuntungan anda sedang bagus dengan meraih keuntungan besar. Keberuntungan tiba-tiba(rezeki nomplok) adalah hal biasa. Manfaatkan moment ini untuk mengumpulkan harta lebih banyak lagi. Tetapi munculnya bintang yang membawa pengaruh jahat (Xiao Hao) menyebabkan anda harus mengalami kebocoran harta, maka kelola keuangan anda dengan benar. Singkatnya,tahun ini merupakan saat yang luar biasa bagi ular untuk menghasilkan uang dan kemakmuran"

"Sifat2 ular adl matang dan mantap. Dia memiliki pertimbangan, perasaan dan pengamatan yang tajam. Mereka memiliki bakat alami dalam mengelola usaha dan peruntungannya sendiri dalam melakukan investasi spekulatif. Dia sering kali menerima bantuan dari orang yang memiliki kemampuan dan kekayaan yang tak terduga-duga. Keberuntungan anda sangat terkait dendan kecerdasan kekuatan anda sendiri.Kemampuan anda dalam beradaptasi dengan perubahan merupakan faktor keberhasilan lain yang anda miliki"


Itu tadi shio ular yang tertulis dibuku...sueneng aku kalo tulisannya bagus2...membawa pengaruh positif jadi bersemangat berbisnis...semoga ditahun ini adlah tahun keberuntunganku...tahun kesuksesanku...hidup shio ular..

Ayo..ayo..yang merasa shio ular semangat..semangat...tahun ini miliki kita...he..he..

1 komentar: