Senin, 17 Maret 2008

Kopdar ama mbak Ani Batam

Biasanya cuma baca aja di blog2nya temen2 yang sering kopdaran…suka ngiri juga.Eh…akhirnya aku juga bisa kopdaran sama mbak Ani, jauh2 dari Batam pulkam ke Malang nyempetin ketemu ama aku. Emang sih,sejak tgl 7 maret pulang ke Malang udah sms mo janjian kopdaran...tp berhubung jadwal mbak Ani yang padat, aku mengikuti kapan bisanya mbak Ani. Mbak Ani masih jalan2 dulu ke Bali…akhirnya tanggal 17 baru bisa kopdaran. Tempatnya di Plaza Araya jam 4 sore. Mbak Ani minta aku nghubungi para blogger malang siapa aja yang mau kopdaran bole ikutan. Semua blogger malang aku datengi blognya,kenal gak kenal aku pesen di SBnya ikut kopdaran…tp yang bisa cuma si Ale dan Vivi. Jadi kita kopdaran cuma berempat….yah lumayan rame juga.

Jam 4 mbak Ani udah nunggu di Plaza Araya…sementara aku masih dijalan,agak telat dikit,soalnya kucing2an ama Saskia. Saskia aku titipin di rumah Yangtinya jadi aku bisa pergi. Aku ajak Rania aja.Sampe Plaza Araya mbak Ani udah nunggu sama suami dan Reza, anaknya. Begitu liat aku langsung nyapa, wajahnya sudah familiar di blogger…serasa udah ketemu lama kita langsung kelihatan akrab cipika-cipiki. Kita di tinggal berdua,sementara suami ama Reza pergi ke tmpt tamiya. Kita milih di food court buat ngobrol sambil nunggu Ale dan Vivi….ya begitulah ngobrol2 seputar blogger,seputar kerjaan,macam2lah.

Mbak Ani orangnya asyik banget,ramah,suka ngomong jadi kita gak canggung. Ngobrol apa adanya dan seadanya he...he…sambil ngobrol gak lupa pesen makan dan minuman yang ringan2…aku pesen teh anget,Angsle,Rania pesen es jeruk,kentang goreng,Mbak ani pesen jeruk anget ,tahu campur…gak lupa tahu campur difoto ama mbak Ani…gak afdol blogger maniak kalo gak foto makanan he..he… kemanapun pergi pasti foto2 itu perlu.
Jam 5 lebih Ale dan Vivi dateng…suasana tambah rame,meskipun baru pertama ketemu dan kenal serasa udah pernah ketemu …kalo kenal sih udah kenal meskipun lewatblogger.Rania yang baru ketemu aja cepet akrab sama Ale…kita bertiga sibuk ngobrol, Rania asyik sama Ale maenan digicam,gambar2.Pake digicamnya Ale Rania foto2 sana-sini gak jelas…untungnya si Ale baek hati jadi rania maenin dibolehin.Thanx ya Le…udah ngemong Rania he..he…

Jam 6 suami mbak Ani dan Reza dateng…jadi ada yang foto2in kita berempat. Kali ini suaminya mbak Ani jadi fotografer…gantian fotoin kita pake 4 digicam punya kita berempat…thanx ya pak udah baek mengambil foto kita..he..he..
Jam 6.15 aku pamit pulang duluan…udah malem juga dan gak enak ninggalin Saskia di rumah Eyangnya. Takut kerepotan…dan lagi Rania juga dah minta pulang.Papanya juga dah telpon kalo dah pulang kantor,mau dijemput jam berapa di rumah mama. Gak enak juga pinjem mobil papa lama2…takut kuatir aja kenapa2. Soalnya awlnya mau dianterin tp gak jd karena papa dpt tugas jaga Saskia,karena mama ad arapat di RW. Thanx ya pa…udah jagain Saskia.

Mbak Ani,Vivi,aku


Reza,Mbak Ani,Vivi,aku,Ale,Rania sembunyi


Ale,Vivi dan Mbak Ani masih meneruskan ngobrol2….

Mbak Ani thanx udah nyempetin kopdaran ama aku…seneng banget,oya sebelum pulang gak lupa aku kasih kenang2an dari toko oleh2ku….ya sekedarnya aja.

1 komentar:

  1. senangnya bisa ketemu teman lama, pa lagi nggak sengaja...pasti seru banget ceritanya.

    Care Indonesia










































































































    Care Indonesia


    Ekasasri

    BalasHapus