Sabtu, 05 April 2008

Aku gak bisa hidup tanpamu

Bener-bener.......aku gak bisa hidup tanpamu.Rasanya lebih baek aku ke hutan aja kalo disuruh berhenti memikirkanmu...berhenti tidak menyentuhmu...berhenti tidak mendengar suaramu...rasa addict yang semakin lama semakin meradang di otakku bikin aku semakin terus ingin bersamamu.Antara hati dan perasaan yang saling bertentangan, hati yang ingin berhenti dengan perasaan yang semakin keras berontak ingin menyentuhmu.

Tau kan....aku gak bisa.Melihat dirimu tergolek tak ada yang menyentuh...serasa aku ingin menyentuhmu,melihatmu kesepian aku semakin ingin menemanimu....membelai,meraba setiap sudutmu.....

Akhirnya.....benteng pertahananku lepas juga,aku meraihmu,memegangmu,menyentuhmu dan mulai membelaimu. Kamu tersenyum dan sinarmu menerangi wajahku....kita saling berinteraksi dan semakin jauh...suaramu terdengar nyaring,riang dan gembira...
aku juga gitu...senyum-senyum sendiri. Kadang tertawa kecil......kadang ikut bersenandung....sedih gembira jadi satu...

Internetku sayaaang.........aku gak bisa lepas dari kamu...tanganku gatel klo lihat kompiku nganggur.....addict yang berlebihan bikin aku gila, apalagi klo gak bisa pegang kompi seharian. Kenapa ya....apalagi kalo baca koment dari temen2ku yang bikin aku tertawa sendiri...kangen banget.Apalagi kalo ngobrol ama temen2ku yag sama2gila.....bikin aku ketagihan dan tertawa. Ngegosip ttg apapun......

Apalgi aku cuma seorang house wife yang sehari2 dirumah ngurus anak dan ngerjain kerjaan rumah....kemana lagi aku mencari hiburan dan teman kalo bukan dr i-net.
Cuma di i-net aku bisa melakukan segalanya..mengexpresikan yang aku mau.....
Malem2 ditinggal tidur papanya....coba ..lebih enak i-net gak ada yang gangguin...ngobrol ama temen2 yg jauh kota orang....bukan negeri orang.

Tapi aku juga lebih berhati2...biar gak kejadian tagihan yang melangit lagi....
tapi klo disuruh berhenti jelas aku gak bisa....ini konsekuensinya...aku dirumah ngurus anak,ngerjain kerjaan rumah...tanpa gaji,sukarela lagi...mau gak mau aku harus di perbolehkan i-net.

Masa iya sih...kayak aku gini yang blogger maniak...dibilang hacker,dari mana coba? apa sih yang dimaksud hacker....lagian ngeblog gak merugikan orang laen juga... merugikan suami jelas....kantong jebol tiap bulan buat bayar i-net. Tapi kerjaan rumah beres kan...meskipun kadang2 gosong.

Kemana lagi cari temen kalo seperti aku ini gak kerja kantoran..dirumah aja..mo ama tetangga...pyuuuh...tetangga udah seumuran eyangku....bisa ikut ke jadul.Paling sebulan sekali PKK...udah selain itu aku mengurung diri dengan kesibukan rumah....aku paling males nonggo dan ngegosip.Enakan nggosip di YM....dpt temen baru,seumuran, seperjuangan,senasib.Berujung ditelpon...diajak bisnis pula...

Yah...gak ada yang bisa ngobatin addict-ku ini....

Thanx buanget buat temen2ku yang udah koment di postingaku dibawah ini....
aku menghargai semua komentnya...saran dan advice aku pertimbangkan.....
I love u all and Keep in touch yaaaaa

1 komentar:

  1. bagi sebagian orang internet itu tidak berguna, tapi bagi sebagian orang justru menggantung hidup dari internet...

    apakah internet hampir mirip dengan cinta ?


    Care Indonesia










































































































    Care Indonesia


    Ekasasri

    BalasHapus