Sabtu, 03 Mei 2008

Hari-hari yang melelahkan

Sudah 2 hari ini aku bener-bener capek….bener-bener hari yang melelahkan. Ya capek pikiran,capek badan,capek hati juga….tapi namanya hidup karena masih banyak tanggungan dibuat sedemikian menjadi enjoy. Tetap dibuat semangat…..iya donk…..kalo dibawa capek terus ya sapa yang ngurusin anak-anakku, kalau suami sih udah bisa urus sendiri. Anak-anak masih butuh aku……

Salah satunya bermula di hari jumat pagi, aku harus berangkat pagi-pagi bareng papanya kekantor,menuju dinoyo. Ambil pesenan souvenir yang urgent banget….udah urgent,banget lagi….Karena emang customerku ini pesennya juga 3 minggu yang lalu, minta souvenir jadi buat tanggal 5 mei. Aku harus mem-follow up terus pabrik supaya dijadiin tgl 1 mei. Alhamdulillah keramik jadi pas tgl 1 mei sore lagi….otomatis aku gak bisa kirim hari itu juga. Yah..terpaksa tgl 2 mei,jumat pagi barang aku ambil langsung aku kirim ke pahala utk kirim ke ciputat. Semoga sehari nyampe, jadi tgl 5 mei souvenir utk pernikahan emas sudah ready.

Sampe rumah…langsung ngidupin kompi, ngecek email lagi….eh belum ada 30 menit. Si customer ini tlp nanya barang apa udah dikirim. Aku jawab, sudah dikirim. Walah ternyata dia mo nambah souvenir lagi 100 pasang minta dijadiin hari rabu…alamak…gak mungkin donk. Tapi aku coba dulu tanya pabrik mungkin bisa dikejar ato siapa tau ada stock. Dan apa jawaban pabrik…..tidak bisa karena banyak pesenan dan stock juga gak ada. Otrelah…no problem…gak bisa. Aku hubungi orang ini gak bisa2…..ya wis biar dia hubungi aku lagi. Masalah ini aku anggap selesai.

Salah keduanya, jumat siang aku ol 4 jam….untuk menjadi pendengar dan pembaca setia dari sahabat baruku yang punya masalah. Seenggaknya dari dia juga aku tau semua dan menjadi masukan buat aku. Dan buat aku bisa introspeksi diri juga lah…..thanx ya sahabat baruku mo kasih kepercayaan buat aku ndengerin isi hatimu dan memberi info buat aku juga….aku suka kamu sekarang jadi semangat lagi, tidak berlarut-larut dalam masalahmu.Semangat ya…..aku support kamu seutuhnya dan aku tunggu gebrakan barumu…he…hee. Meskipun pada saat kamu tumpahakan semua isi hatimu aku sedikit kaget…dan bikin aku pusing…puyeng.

Salah ketiganya, di hari sabtu ini….aku kebagian jadi baby sitter. Aku dimintai tolong jagain babynya adikku yang masih 9 bln. Karena adikku mo ke Surabaya ada urusan kerja sama ama temen kuliahnya, sekalian mo lihat rumah kontrakan.Ya gak papa…insyallah aku bisa ngurus 3 balita bersamaan, Rania, Saskia, dan gadiza. Eh tidak di duga…setelah papanya anter aku ke rumah ortuku….Rania minta ke rumah Eyang Mangga aja (mertua)….Alhamdulillah berkurang deh anak asuhku he..he….jadi aku ngurus 2 balita aja.

Gadiza lari sana-lari sini-----Saskia maen ci luk ba


Kalo Saskia makan gampang banget….tapi Gadiza aduh susah sekali mulutnya dibuka, Yah sedikit pake paksaan….yang penting ada yang masuk keperut. Mana kalo disuapin lari sana sini pake baby walker,trus kalo udah liat sendok kepala di geleng-geleng. Aduh capek banget…..jadi disela-sela nyuapin Saskia dan Gadiza, aku sempetin tiduran bentar di kursi rotan. Kalo kiranya kelihatan udah kosong mulutnya….maju lagi. Yah 2 jam cuma buat nyuapain Saskia dan Gadiza sambil ngajak nyanyi…nari…tepuk tangan biar makanan masuk mulut. Bener2 baby sitter nih………

Bener-bener melelahkan…..pengen istirahat,pengen bobo, tapi tanggung jawab masih setumpuk.Udah gitu nih bawaanya bête terus…ada sesuatu yang tidak tersalurkan kali he…he…bukan ding ada sesuatu yang belum dikeluarkan. PMS mungkin ya…..jadi yang jadi sasaran papanya terus. Sorry ya…..

Sorry juga kalo ada telpon yang tidak diangkat ato hp aku matiin…karena aku pengen bener2…relax. Gak mau diganggu. Karena capek banget, capek pikiran,capek badan,capek hati juga…….sorry ya….bukannya aku marah, tenang aja,santé, aku gak marah, ngapain juga marah2, bukan indah banget deh. Peace…peace…

1 komentar: