Kamis, 15 Mei 2008

Ngebakso lagi bareng Dian

Acara hari ini ngebakso lagi bareng Dian, udah janjian berminggu-minggu yang lalu. Tapi karena kesibukan jadi selalu tertunda, akhirnya bisa kesampaian juga hari ini setelah Rania pulang Sekolah. Kali ini bakso yang dituju adalah bakso bakar Pak Man, tempatnya lumayan jauh keluar dari perumahan. Kalo sama Dian pasti nyarinya makanan mulu, mencicipi jajanan yang enak di Malang. Sebenernya mo ngajak si blog abu-abu tapi beliaunya baru magang kerja, jadi gak bisa deh. Ya wis kapan-kapan sesuai janjimu ya...Mie Ayam.

Ini dia Bakso bakarnya...mo pedes,cukupan,ato tidak pedes jg bisa


Tempatnya juga nyaman,kita bisa swalayan alias ambil sendiri baksonya kecuali bakar ya...kita minta dibakarin dulu. Jalannya tidak terlalu ramai, dingin,teduh....pokoknya enaklah. Kayaknya Nurul Arifin pernah makan disini deh...ada kliping potongan koran gitu yang nyebutin kalau dia ketagihan bakso bakar Pak Man. Nah bisa jadi kuliner wisata nih buat yang jalan-jalan ke Malang sempetin mampir disini ya. Bakso Bakar Pak Man jalan diponegoro.....pasti tau semua.


Ini wajah-wajah kelaparan ato kepedesen ya? Kemana-mana dua princess ini gak pernah ketinggalan, kalo acara makan-makan selalu ikut. Kecuali kalo mamanya nyalon ya tinggal ama eyangnya aja...he...hee.
Sebelum pulang sempetin dulu foto di depan warungnya...hihih...berasa turis aja neh, padahal ya masih dimalang juga. Yah gimana-gimana kalo ngeblog gak asyik kalo gak foto-foto....buat siapa lagi kalo bukan temen-temen blogger.

1 komentar: