Sabtu, 10 Mei 2008

Rania Lomba Mewarna


Hari sabtu ini pagi2 dah pergi...jam stgh 8 dah dijemput Bunda Aline ke Sarinah Sawojajar. Lomba mewarna khusus PG Selaras cita di adain disana... Jadi seperti biasa Saskia ikut papanya kerumah eyangnya. Aku bisa sedikit bebas.

Sampe Sarinah masih beberapa orang yang datang. Seneng banget ketemu ibu2...kayak reuni gitu, abis jarang nongol disekolah. Lama gak ngerumpi juga...eh ketemu pada bilang. " Kok kurus sekarang....diapain aja?", "minum apa?"....duh heboh banget, kayak ketemu seleb ajah he..he...spontan aku jawab "ya sedot sana sini deh...he...he"
Ini juga kurus sendiri, karena capek ngurus anak,bisnis,kerjaan rumah...juga tidak makan dan tidak tidur..he..he...gak deng. Ya diet ajah..berhadil kan...pada pangling semua. Banyak koment deh...ada yang bilang gak pantes...ada yang bilang tambah ehem...he..he..sutralah yang penting indah gak berubah tetep heboh.

Rania dah mulai merwarna...aku dan ibu2 jalan cari sarapan di deket2 situ aja. Yah sambil berkangen2nan dan bergosip...apalagi hobi ibu2 kalo gak gosip.Rame kalo dah ketemu...cerita gak jauh2 deh...para suami he..he...

Balik sarapan..rania dah selesai mewarna...padhal temennya pada blm selesai...wah kira2 pasti gak menang nih..gak serius gini. Rania dah asyik maen ama temennya. Ya biarin deh....yang penting dia hepi ketemu temen2nya.

Rania dan temennya------maju nyanyi ke depan


Kalo ini Ibu-ibu tukang ngerumpi...kalo dah ketemu paling heboh. Ya temen-temen curhat...nyalon...bisnis juga...

Bunda Aline,Mama Vito,yg blakang lupa, Mama Dhimas, Aku dong....


Masih byk yang laen tp pada sibuk ama anak2nya....

Dari Sarinah...lanjut ke rumah mama....naek angkot dan becak, yah maunya Rania begitu. Pengen naek angkot ajah.....oke cari yang seger2.

Di rumah mama, Saskia dah nunggu....seneng liat Rania dah kangen kayaknya gak ketemu beberapa jam aja. Dirumah mama lagi sibuk besok minggu mau ada arisan '72 (akmil) rutin tiap bulan...pas bulan ini kebagian mama yang dapet jadi repot banget. Ngatur-ngatur meja, piring...wah mama paling seneng kalo gini bisa masak lebih-lebih.Maunya sih bantu2 tapi malah tidur neh....ngelonin anak2..eh yg dikelonin malah lari2an. Akhirnya gak ada yang tidur siang...maen ama anak tetangga.


Saskia, Gadiza,Ayu, Rania

Ya sudah..aku juga gak jadi tidur siang....siap2 mo ngapelin dokter gigi...he..he..ada janjian ama dokter gigi. Perawatan syaraf gigi nih...

PErsiapan lagi neh besok minggu mesti pergi pagi-pagi lagi....Acara sekolah Rania...renang. Ah..capek lagi deh...

1 komentar: