Senin, 02 Juni 2008

Cerita wiken

Alhamdulillah Saskia sekarang udah agak sembuhan,pupnya udah gak maencret lagi dan gak sering. Mulai hari minggu kemaren sehari cuma sekali....kayaknya berkat daun jambu yang di gecek diambil airnya.

Thanks banyak buat Mbak Evi,Mama Sasha, Mbak Prima,Uud,Satona,Mama Icel,Mike,Febri,Mbak Nunik,Mama Vian dan laen2 yang gak bisa disebutin namanya satu2.....thx atas supportnya dan saran2nya....juga doanya.

Cerita wiken hari sabtu.....ke rumah eyangnya,biasa kunjungan rutin setiap sabtu selalu maen kesana dari pagi sampe malam.Rencananya mo keluar tapi nunggu eyang kung pulang tennis dulu. Hari sabtu itu saskia masih mencret2...sama eyang ti-nya dibikinin ramuan tradisional,daun jambu ditumbuk airnya diperes diminumin ke Saskia....kudu tega, Saskia udah teriak-teriak berontak aja. Akhirnya masuk juga...ditunggu aja reaksinya. Tapi sampe malam...masih mencret2.

Setelah Kungnya datang dari tennis...kita berlima,Eyang Ti,Eyang Kung,Aku,Rania dan Saskia pergi cari es degan. Cari yang seger2..abis panas banget.Kita menuju daerah tidar...disana jual es degan yang menurutku enak....karena dikaish madu jadi manis madu dan gula alami. Juga jual rujak manis...tempatnya didepan lapang tennis indoor. Mampir juga kita kelapangan tennis itu. Karena udah lama banget Eyangnya gak maen tennis disitu...begitu masuk ternyata udah banyak perubahan. Lapangantennis yag dulunya ada 4 lapangan. SIsi kananya di buat futsal jadi 3 lapangan futsal...

Anak2 udah seneng banget lihat lapangan....maen lari2an.Yah,lumayanlah menghilangkan sedikit kecapek dan kepenatan kerjaan rumah,refreshing. Eyang Kung..ngobrol2 sebentar sama penjaga lapangan situ.Rencanaya mo tennis disitu lagi sama Yang Ti-nya juga dah kangen olah raga katanya.

Dari Indoor kita pulang. Perjalanan menuju pulang mampir dulu di warung ayam bakar Bu mamik kayaknya baru. Kebetulan waktu itu jam makan siang, anak2 pasti dah laper. BErhenti dulu...tempatnya lumayan rame,enak,sejuk,ada lesehan juga...itu paling enak. Anak2 bisa leluasa maen.Kita pesen ayam bakar,lele bakar,cah kangkung....kayaknya nih nuansa sunda,karena diputerin lagu2 sunda.

Selesai makan kita pulang....sampe rumah bobo semua

1 komentar: